Kini Miniatur T-800 Versi Remuk Dapat Kamu Pesan Sekarang..

Mungkin saat ini, miniatur atau action figure dari produksi Hot Toys lagi naik daun di Indonesia. Selain skala yang ditawarkan cukup tinggi, muka dari wajah-wajah yang ditampilkan di lini Movie Masterpiece benar-benar mirip dengan rupa asli aktor dari film yang diangkat. Dari harga juga termasuk terjangkau, jika dilihat dari segi asesoris dan ke-khas-an yang diangkatnya.

Pada akhir November ini, Hot Toys menawarkan kembali sebuah produk baru. Tak lain, mereka menghidupkan kembali T-800 dari film Terminator 2 – Judgement Day versi Battle Damage (remuk-remuk habis perang) dalam skala 1/6 dari ukuran aktor aslinya Arnold Schwarzenegger. Eits, memang dulu Hot Toys pernah juga mengeluarkan T-800 juga, tapi jangan salah.. Versi kali ini lebih menekankan ke arah hancurnya T-800 dengan banyak bercak-bercak darah di tubuhnya. Selain bercak darah, kini beberapa kulit T-800 juga terlihat terkelupas sehingga endo skeleton-nya terlihat. Lebih jelasnya lihat gambar-gambar berikut ini:

T-800 dengan banyak luka di sekujur tubuhnya dan membawa riffle
Pose lainnya, ketika tangan kiri T-800 hancur!! Kabel-kabelnya detil juga.. Bawa tongkat besi juga..
Bisa juga pose membawa bawa 2 senjata sekaligus
Optional Head – Sebuah kepala T-800 dimana wajahnya sudah benar-benar hancur, sehingga mata kanannya pun berubah

Kali ini pula, T-800 hadir dengan asesoris yang lebih banyak dan lebih lengkap!! Selain kamu akan mendapat figure dan pakaiannya, kamu juga akan mendapatkan: kepala optional  yang rusaknya lebih parah, senjata (handgun, grenade launcher, riffle, dan sebuah tongkat besi), lalu asesoris pelengkap lainnya seperti jaket optional yang lebih rusak parah, sabuk peluru granat, 6 tangan pengganti, dan.. T-1000!! Tunggu.. T-1000 yang hadir disini adalah pada bentuk cairan metal.. Lebih lengkapnya bisa dilihat pada gambar dibawah ini:

Wow.. Lengkapnya…
T-1000 nya pun cukup detil

Figure ini sudah dapat dipesan dengan harga sekitar 33.500 yen. Dan pastinya kamu akan mendapatkan harga istimewa pada saat kamu melakukan Pre-Order. Figure keren ini rencananya akan dirilis bulan Juni 2013 mendatang, jadi bagi kamu yang merupakan penggemar seri Terminator, jangan sampai ketinggalan untuk mengoleksi figure satu ini yah..

Sumber: Hobby Search


SHARE
Previous articleUbisoft Menjelaskan Mode Multiplayer Far Cry 3, Sayangnya Tanpa Dedicated Server
Next articleInsentif Sega Untuk Anarchy Reigns, Bonus Bayonetta + Dua Mode Multiplayer Baru
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.