Layanan Streaming Wii U Hulu Plus Mulai Aktif Hari Ini

Satu fitur berguna dari Nintendo Wii U yang bisa membuatnya sukses menjadi sebuah media entertainment di ruang keluarga adalah kemampuan mken-streamingkan apa yang ada di layar TV ke GamePad. Berikut satu aplikasinya yang dibuka aksesnya hari ini.

Layanan Streaming Wii U Hulu Plus Mulai Aktif Hari Ini

Layanan Streaming Wii U Hulu Plus Mulai Aktif Hari Ini

Satu fitur berguna dari Nintendo Wii U yang bisa membuatnya sukses menjadi sebuah media entertainment di ruang keluarga adalah kemampuan mken-streamingkan apa yang ada di layar TV ke GamePad. Salah satu perusahaan dengan layanan streaming video on-demand di Jepang dan Amerika adalah Hulu, dimana layanan yang disebut Hulu Plus untuk Wii U mulai aktif hari ini.

Memang selama dua hari sejak Wii U dirilis di Amerika Utara sudah menggoda dengan keberadaan ikon Hulu Plus di menu utamanya, yang ternyata layanan televisi tersebut baru aktif dua hari setelah Wii U dirilis, dan memungkinkan mereka para pelanggan layanannya malihat acara TV dan film (atau juga trailer dan entah di TV, atau GamePad Wii U. Apa yang ditawarkan aplikasi tersebut sebenarnya tipikal apa yang mampu diberikan oleh layar kedua, seperti SmartGlass-nya Microsoft.

Pengguna GamePad dan juga pelanggan Hulu bisa mendapatkan lebih banyak informasi mengenai acara yang sedang mereka nikmati di layar TV, bahkan sampai memindahkan apa yang saat ini sedang diputar di TV ke layar GamePad dengan satu sentuhan tombol GamePad. Yah, tentu saja kenikmatan melihat acara TV secara mobile di sekitar ruangan dimana Wii U berada hanya akan berlangsung selama 3 jam saja, sampai baterai GamePad-nya habis!

Hulu Plus Wii Demonstration

Sumber: Blog Hulu

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU