Layanan Streaming Wii U Hulu Plus Mulai Aktif Hari Ini

Satu fitur berguna dari Nintendo Wii U yang bisa membuatnya sukses menjadi sebuah media entertainment di ruang keluarga adalah kemampuan mken-streamingkan apa yang ada di layar TV ke GamePad. Salah satu perusahaan dengan layanan streaming video on-demand di Jepang dan Amerika adalah Hulu, dimana layanan yang disebut Hulu Plus untuk Wii U mulai aktif hari ini.

Memang selama dua hari sejak Wii U dirilis di Amerika Utara sudah menggoda dengan keberadaan ikon Hulu Plus di menu utamanya, yang ternyata layanan televisi tersebut baru aktif dua hari setelah Wii U dirilis, dan memungkinkan mereka para pelanggan layanannya malihat acara TV dan film (atau juga trailer dan entah di TV, atau GamePad Wii U. Apa yang ditawarkan aplikasi tersebut sebenarnya tipikal apa yang mampu diberikan oleh layar kedua, seperti SmartGlass-nya Microsoft.

Pengguna GamePad dan juga pelanggan Hulu bisa mendapatkan lebih banyak informasi mengenai acara yang sedang mereka nikmati di layar TV, bahkan sampai memindahkan apa yang saat ini sedang diputar di TV ke layar GamePad dengan satu sentuhan tombol GamePad. Yah, tentu saja kenikmatan melihat acara TV secara mobile di sekitar ruangan dimana Wii U berada hanya akan berlangsung selama 3 jam saja, sampai baterai GamePad-nya habis!

Hulu Plus Wii Demonstration

Sumber: Blog Hulu


SHARE
Previous articleSkor Review Famitsu Pekan Ini, Tiga Game Berdampingan Menjadi Jawara
Next articleSony Mengkonfirmasikan Resistance Collection Rilis Awal Desember
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.