Sony Mengkonfirmasikan Resistance Collection Rilis Awal Desember

Sony Computer Entertainment mengkonfirmasikan Resistance Collection untuk PlayStation 3 bakal dirilis 5 Desember mendatang dengan harga $39.99. Bakal menjadi hadiah terbaik bagi penggemar serial tersebut, dan mereka yang belum pernah merasakan trilogi first-person shooter Resistance FPS di PS3.

Serial Resistance awalnya dikembangkan dengan judul I-8, dan mengawali debut pertama Insomniac dalam genre first-person shooter. Game pertamanya Resistance: Fall of Man pun berevolusi dari sebuah space opera (subgenre fiksi ilmiwah, yang terfokus pada aspek romantis, dan terkadang sebuah petualangan melodrama dengan setting luar angkasa) yang menampilkan karakter alien mirip kadal, kemudian berubah menjadi sebuah game shooter di dunia alternatif World War I, sebelum akhirnya menjadi game FPS dengan setting tahun 1950-an dan menjadi salah satu launch title PS3.

Resistance Collection ini menampilkan semua aksi dari seri pertamanya. Mulai multiplayer 40 pemain dari Resistance: Fall of Man, online koperatip 8 pemain dari Resistance 2, hingga usaha heroic penyelamatan diri Joseph Capelli di dunia yang brutal dalam Resistance 3. Bahkan kamu mendapatkan semua downloadable content game tersebut, seperti terdaftar di bawah:

  • Resistance 2 Aftermath Multiplayer Map Pack
  • Resistance 2 Skin Bundle
  • Resistance 2 Wraith Skin multiplayer weapon
  • Resistance 3 Brutality Pack
  • Resistance 3 Survival Pack

SHARE
Previous articleLayanan Streaming Wii U Hulu Plus Mulai Aktif Hari Ini
Next articleUbisoft Menjelaskan Mode Multiplayer Far Cry 3, Sayangnya Tanpa Dedicated Server
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.