ZombiU Untuk iOS, Saatnya Menjadi Zombie Sungguhan!

ZombiU memang sudah dirilis untuk Wii U bersamaan dengan perilisan konsolnya 18 November lalu. Rupanya bukan cuma pemilik Wii U saja yang menikmati game ini, karena pemilik iOS juga mendapatkan ZombiU! Simak beritanya di dalam!

Wii U sudah dirilis tanggal 18 November yang lalu dan ZombiU menjadi salah satu launch title-nya yang banyak menyedot perhatian. Rupanya, Ubisoft tidak puas hanya merilis ZombiU untuk Wii U, dan kali ini mereka merilis game tersebut untuk iOS. Jika di ZombiU versi Wii U kamu harus bertahan hidup menghadapi serangan para zombie, maka dalam versi iOS-nya kali ini kamulah yang akan menjadi zombie!

Ya, ZombiU untuk iOS ini jauh berbeda dengan versi Wii U-nya, dimana dalam versi iOS-nya kali ini kamu tidak akan disuguhi adegan baku tembak dengan zombie. Game (atau yang lebih tepat disebut dengan aplikasi) ini bertindak layaknya simulator infeksi yang terjadi jika kamu tergigit oleh zombie. Jadi dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa melihat bagaimana wajah kamu jika terkena gigitan zombie dalam kurun waktu beberapa hari!

Yang menarik, kamu bisa menyimpan foto saat kamu terinfeksi zombie dan membagikannya kepada teman kamu melalui Facebook. Selain itu, game ini juga menyediakan fitur Emergency Message, dimana kamu bisa merekam ekspresi kamu saat terjadi infeksi zombie, untuk memberitahukan kepada teman-teman kamu yang masih selamat melalui Facebook. Menarik bukan? Aplikasi ini sudah bisa kamu download di iTunes secara gratis di sini, dan yuk mulai share foto atau video kamu saat menjadi zombie! :D

[Sumber: VG247]

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.