Satu Lagi Nendo Dari Seri BRS Animation

Dead Master menyusul BRS dalam bentuk Nendo versi Anime-nya. Untuk lebih menarik para penggemar, Dead Master seri kali ini membawa banyak asesoris yang menarik. Penasaran dengan apa saja yang disertakan dalam Nendo ini?

Setelah Rilisnya Black Rock Shooter versi Animation atau versi animenya, kini giliran Dead Master menampakan dirinya dalam wujud Nendo untuk menemani koleksi Nendo BRS mu. Yap, figure ini sudah dapat dipesan akhir bulan November 2012 ini dengan harga 4.300 yen!!

Kenapa kok lebih mahal dari Nendo standar lainnya? Mungkin pertanyaan ini ada didalam benakmu setelah melihat harganya yang memang lebih mahal dari Nendo versi normalnya. Jawabnya tak lain adalah karena pada Nendo versi Animation ini kamu akan mendapatkan beberapa asesoris pengganti yang sangat istimewa!! Ditambah kamu akan mendapatkan sebuah takhta spesial dari anime-nya. Untuk duduk ditahkta tersebut, terdapat sebuah badan pengganti yang lebih rendah dibanding badan aslinya. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan wajah pengganti yang dapat mengekspresikan senyum kejam Dead Master. Dan tidak ketinggalan, kamu juga dapat memajangnya dengan membawa senjata utamanya, Death Scythe..

Berikut ini merupakan prototype dari Nendo Dead Master ver Animation yang sudah diwarnai:

Pose berdiri menggunakan Dead Scythe miliknya

Bagaimana kalau ekspresi senyum kejam?

Capek? Saatnya duduk di tahkta yang dia miliki..

Diproduksi oleh Good Smile Company yang sudah mendapatkan ijin dari pihak Black Rock Shooter Animation, figure ini dirilis pada April 2013 mendatang.

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.