Satu Lagi Nendo Dari Seri BRS Animation

Dead Master menyusul BRS dalam bentuk Nendo versi Anime-nya. Untuk lebih menarik para penggemar, Dead Master seri kali ini membawa banyak asesoris yang menarik. Penasaran dengan apa saja yang disertakan dalam Nendo ini?

Satu Lagi Nendo Dari Seri BRS Animation

Satu Lagi Nendo Dari Seri BRS Animation

Setelah Rilisnya Black Rock Shooter versi Animation atau versi animenya, kini giliran Dead Master menampakan dirinya dalam wujud Nendo untuk menemani koleksi Nendo BRS mu. Yap, figure ini sudah dapat dipesan akhir bulan November 2012 ini dengan harga 4.300 yen!!

Kenapa kok lebih mahal dari Nendo standar lainnya? Mungkin pertanyaan ini ada didalam benakmu setelah melihat harganya yang memang lebih mahal dari Nendo versi normalnya. Jawabnya tak lain adalah karena pada Nendo versi Animation ini kamu akan mendapatkan beberapa asesoris pengganti yang sangat istimewa!! Ditambah kamu akan mendapatkan sebuah takhta spesial dari anime-nya. Untuk duduk ditahkta tersebut, terdapat sebuah badan pengganti yang lebih rendah dibanding badan aslinya. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan wajah pengganti yang dapat mengekspresikan senyum kejam Dead Master. Dan tidak ketinggalan, kamu juga dapat memajangnya dengan membawa senjata utamanya, Death Scythe..

Berikut ini merupakan prototype dari Nendo Dead Master ver Animation yang sudah diwarnai:

Satu Lagi Nendo Dari Seri BRS Animation Pose berdiri menggunakan Dead Scythe miliknya[/caption]

Satu Lagi Nendo Dari Seri BRS Animation Bagaimana kalau ekspresi senyum kejam?[/caption]

Satu Lagi Nendo Dari Seri BRS Animation Capek? Saatnya duduk di tahkta yang dia miliki..[/caption]

Diproduksi oleh Good Smile Company yang sudah mendapatkan ijin dari pihak Black Rock Shooter Animation, figure ini dirilis pada April 2013 mendatang.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU