Agen Phil Coulson Hidup Kembali? Benarkah?

Agen Phil Coulson memang diceritakan meninggal dunia karena dibunuh oleh Loki pada saat peristiwa di Avengers:Assemble. Padahal pahlawan yang berperan sebagai pendukung para pahlawan utama Avenger ini juga memiliki banyak penggemar. Oleh karena itu, kehadirannya kembali selalu ditunggu oleh penggemarnya.

Kejadian yang sama ketika Avenger: Assemble mulai dimainkan di Jepang. Antusias para penggemar otaku di Jepang mengharapkan bahwa Agen Phil Coulson harus hidup kembali, bukan sebagai karakter manusia lagi di layar lebarnya. Namun lahir kembali menjadi sebuah action figure yang benar-benar mencerminkan dirinya. Untuk itu, salah satu persahaan mainan Hot Toys di Jepang akhirnya memutuskan untuk membuat action figure berskala 1/6 (Movie Masterpiece) dari Agen Phil Coulson. Ini merupakan figure ke-10 yang mengambil tema Avengers.

Action Figure ini memiliki asesoris yang sama dengan yang dimiliki oleh Agen Phil Coulson sendiri. Dari kaca mata hitam khas miliknya, handphone, inter-com, dokumen S.H.I.E.L.D, Captain America Trading Card, nameplate, dan radio. Selain itu, figure ini juga dilengkapi oleh 3 tangan pengganti, pistol, dan juga senjata yang disebut sebagai Destroyer.

Roger.. Phil Couson Ready
Zoom-In S.H.I.E.L.D document + nameplate
Berhenti!! Ane bawa Handgun nih..
Masih ga berhenti!!??? (ngancem)
Tampang Phil Coulson kalo pake kaca mata

Action figure yang tingginya 30 cm dengan 30 titik gerak ini akan dirilis pada bulan Juni 2013 mendatang di Jepang dengan harga sekitar 19.000 yen. Cukup tinggi, hanya saja untuk melengkapi semua Movie Masterpiece Avengers yang kalian kumpulkan, HT Phil Coulson ini wajib untuk kamu pesan!!

Movie Masterpiece – Hot Toys – Agen Phil Coulson – 1/6

Sumber: Hobby Search


SHARE
Previous articleKeluarga Baru Angry Birds Lebih Laris Dibandingkan Pepsi!
Next articleHarta Vaeran Dalam Dunia Novel Grafis
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.