Keluarga Baru Angry Birds Lebih Laris Dibandingkan Pepsi!

Setelah merilis Angry Birds Star Wars, Rovio kembali merilis satu keluarga Angry Birds baru lagi. Bukan dalam bentuk game, melainkan dalam bentuk minuman ringan kemasan kaleng yang untuk sementara baru dijual di Finlandia saja, yang notabene adalah negara asalnya. Hadir dalam minuman ringan, tentu membuat kalian bertanya-tanya, sebesar apa penjualannya? Apakah sepopuler game-nya? Jika kamu menanyakan hal tersebut kepada Rovio, jawabannya pasti: Sangat Populer!

Hal ini ditegaskan oleh Chief Marketing Officer Rovio, Peter Vesterbacka. Menurutnya, di Finlandia minuman ringan ini popularitasnya sudah melampaui Coke dan Pepsi, dua nama yang sudah sekian lama menjadi market leader di industri tersebut. Bahkan saat ini, mereka berencana untuk memperluas pasar minuman ringan ini ke Australia dan Selandia Baru, dan tidak menutup kemungkinan akan diperluas lagi ke seluruh dunia. Selain faktor Angry Birds, rasanya yang unik dan rendah gula juga menjadi faktor yang menyebabkan banyak orang menggemari minuman ini.

Dengan hadir di industri makanan dan minuman, Rovio seakan-akan ingin menegaskan bahwa mereka siap untuk membawa Angry Birds terbang lebih tinggi lagi, diluar game dan mainannya. Bahkan Rovio sudah memiliki target bahwa Angry Birds nantinya bisa menjadi lebih besar daripada Disney, menjadi franchise hiburan terbesar di dunia. Apakah Angry Birds dan Rovio bisa mencapai itu semua?

[Sumber: Destructoid]


SHARE
Previous articleAmazon Instant Video Dan Youtube Menyusul Hulu Plus
Next articleAgen Phil Coulson Hidup Kembali? Benarkah?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.