Misteri Sarung Tangan Pemanggil Demon di Shin Megami Tensei IV

Atlus memberikan update untuk website resmi Shin Megami Tensei IV (SMT IV) dengan detail cerita dan beberapa screenshot baru. Cerita SMT IV dimulai di Mikado of the East, yang berlokasi di daerah Kanto yang hijau dan rindang.

Kerajaan ini dipimpin oleh seorang raja bernama Ahaziah Mikado, yang tinggal di dalam Mikado Castle dan di sekelilingnya dibangun benteng. Di bawah kastil tersebut terdapat kota yang dipisahkan menjadi beberapa distrik oleh tembok-tembok kastil. Mikado of the East memiliki “Gauntlet Ritual”, dimana mereka yang telah berusia 18 tahun dikumpulkan dari seluruh penjuru dan menjalani ritual untuk mengaktifkan sarung tangan yang digunakan oleh para Samurai.

Namun masih menjadi misteri bagaimana sarung tangan ini eksis di Mikado, karena teknologinya sendiri sangat jauh berbeda dengan kebudayaan yang ada di Mikado. Sarung tangan ini memiliki program untuk memanggil demon di dalamnya.

Karakter utama di SMT IV pernah bermimpi bahwa pilihannya nanti akan mengubah dunia. Kemudian dia terbangun, dan menyelesaikan Gauntlet Ritual tadi. Bersama teman masa kecilnya, Issachar, mereka berdua pun resmi menjadi Samurai. Tak lama kemudian, dia bertemu dengan karakter lain yang juga dia lihat di mimpinya.

Sebagai seorang Samurai, hidup karakter utama tersebut akan jauh berbeda dibanding dengan kehidupan sebelumnya. Tiap harinya, hari demi hari, kehidupannya akan menjadi lebih dan lebih luar biasa lagi. Pertanda akan menjalani sebuah petualangan yang tidak bisa dia lupakan? Bisa jadi demikian.

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleXperia Lounge Tawarkan Konten Eksklusif Bagi Para Pengguna Android Xperia
Next articleOpen Beta Hawken Dimulai 12 Desember Ini
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.