Open Beta Hawken Dimulai 12 Desember Ini

Mulai minggu ini sampai dengan tanggal 6 Desember mendatang, Hawken akan memasuki masa closed beta tahap terakhir. Setelah itu server akan ditutup selama satu minggu, guna menyiapkan masa open beta tanggal 12 Desember mendatang. Bagi mereka yang sudah mengikuti masa closed beta sebelumnya dan sudah menginstall Hawken, kamu tidak pelu mendownload atau menginstall ulang, kamu hanya perlu melakukan patch. Sementara itu bagi yang belum men-download, kamu bisa mendapatkan client Hawken versi terbaru disini.

Untuk merayakan Open Beta, Meteor entertainment (developer) juga menawarkan empat bundle presale. Selain memastikan akses ke tahap terakhir dari closed beta, bundle ini juga memberikan berbagai item in game, seperti skin, mecha prototype, XP boost, dan banyak lainnya. Bundle ini dijual dengan harga 5, 20, 40, dan 75 Dolar. Ingat, Hawken adalah game F2P, jadi kamu tetap bisa memainkannya tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.


SHARE
Previous articleMisteri Sarung Tangan Pemanggil Demon di Shin Megami Tensei IV
Next articleAmazon Instant Video Dan Youtube Menyusul Hulu Plus
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.