Resident Evil: Revelations Untuk PS3 dan Xbox 360 Dibocorkan Badan Rating Korea

Resident Evil: Revelations menjadi usaha pertama memberikan kengerian survival horror untuk handheld berfitur 3D Nintendo 3DS. Game yang sudah dirilis Februari 2012 lalu itu banyak dipuji karena menawarkan nuansa horor dari Resident Evil awal, hingga ketegangan minimnya persediaan peluru, serta lebih menekankan pada pemecahan puzzle dan eksplorasi.

Awalnya memang diberikan eksklusif 3DS, membuat para pemain konsol iri karena mengharapkan nostalgia yang bisa mereka dapatkan ketika memainkannya. Dan Capcom menjawab keinginan tersebut, karena melalui bocoran dari badan rating game Korea yang tersebar mulai hari ini, rupanya Capcom tengah dalam proses mem-port salah satu Resident Evil terbaik tersebut untuk konsol, tepatnya PlayStation 3 dan Xbox 360.

Sayangnya masih belum ada info lain dari Capcom sendiri, mengenai apa saja fitur baru dan kapan kepastian rilisnya. Namun yang pasti, kita bakal mendapatkan kualitas grafis HD melalui port konsol ini. Pantau terus Duniaku untuk kabar lanjutannya!

Sumber: Grb.kr

 


SHARE
Previous articleSamsung Dirumorkan Menyiapkan Galaxy S IV, Menghadang Langkah iPhone 6
Next articleRobot Combat League, Tinju Robot Real Steel Benar-benar Ada!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.