Samsung N7102 Galaxy Note II Dual-on Khusus Pasar China

Samsung Galaxy Note II memang baru saja dikenalkan di berbagai negara. Di Indonesia pun laris manis, dan menjadi salah satu gadget impian para penggemar smartphone. Dan seperti kebiasaan Samsung menawarkan beberapa versi berbeda Galaxy mereka, khusus untuk pasar China Galaxy Note II mendapat tambahan satu slot kartu, menjadikannya sebagai smartphone Android dual-SIM.

Sebelumnya kami mengetahui Galaxy Note II dual-SIM ini bakal dirilis 24 November untuk operator China Telecom. Dan berkat slot kartu SIM tambahan, phablet ini bisa bekerja di jaringan GSM dan CDMA. Namun rupanya Samsung juga menawarkan Samsung N7102 Galaxy Note II ini dengan versi dual SIM GSM yang bakal dirilis 3 Desember 2012 mendatang, dengan satu slot SIM mendukung ukuran normal, sedangkan satunya berukuran micro. Seisa spesifikasi lainnya sama, layar Super AMOLED HD yang indah berukuran 5.5-inchi, prosesor quad-core 1.6GHz Exynos, 2GB RAM, kamera 8-megapixel, kamera sekunder 1.9-megapixel, dan Android 4.1 Jelly Bean.

Harganya sendiri belum dikonfirmasikan, namun diduga bakal melambung hingga US $835, atau sekitar Rp 8 jutaan — Galaxy Note II single SIM di Indonesia harganya masih sekitar 7.2 jutaan. Coba dirilis juga di Indonesia ya, pasti masih laku harga segitu… hehe!

SHARE
Previous articleHTC Deluxe DLX Berpose Dalam Tiga Warna, Versi Global Droid DNA & J Butterfly
Next articleSamsung Dirumorkan Menyiapkan Galaxy S IV, Menghadang Langkah iPhone 6
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.