Samsung SCH-W2013 Jackie Chan, Transformasi Elegan Galaxy S III

Setelah sebelumnya Samsung mengeksklusifkan China dengan merilis Galaxy Note II dual-SIM dan dual-ON, kini mereka kembali memberikan satu smartphone spesial untuk Negeri Tirai Bambu tersebut, melalui Samsung SCH-W2013, smartphone Android berbentuk flip yang dibuat untuk/dengan memilih Jackie Chan sebagai brand ambassador-nya. Namun jangan harap smartphone ini bakal dijual juga di wilayah lain ya…

Walaupun ekslusif China, SCH-W2013 bukan sembarangan. Selain model flip-nya juarang ada untuk sebuah Android, rupanya spesifikasinya juga mencengangkan. Kamu dapatkan dua (ya, dua!) layar berukuran 3.7-inchi Super AMOLED dengan resolusi 800 x 480-pixel, prosesor quad-core 1.4GHz, 2GB RAM, 16GB internal, dukungan microSD, kamera 8-megapixel, kamera sekunder 1.9-megapixel, dual-SIM, baterai 1850mAh dan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Sekilas spesifikasinya mirip dengan Galaxy S III varian Amerika, Jepang dan Korea ya, karena mengajukan 2GB RAM.

Samsung SCH-W2013 ini diluncurkan sebagai salah satu bagian program konser amal kemarin, dan nantinya bisa didapatkan melalui operator China Telecom — karena itulah seperti Galaxy Note II dual-SIM, mendukung jaringan CDMA dan GSM sekaligus melalui dua SIM-nya. Sedangkan untuk varian internasionalnya, semoga saja Samsung mau ya, memproduksi smartphone Android model flip semacam ini. Karena pasti banyak cewek yang masih mengidolakan model elegan tersebut.

Modelnya sih memang keren… dan semoga saja juga ada yang membawanya ke Indonesia… Namun harganya jangan kaget, karena di China sana bakal dijual dengan harga 18,000 hingga 20,000 Yuan, atau setara dengan rp. 28 sampai 30 jutaan… hehe, sepertinya memang hanya dibuat untuk Jackie Chan ya… :p

[nggallery id=186]

Sumber: Samsung


SHARE
Previous articleKejutan Khusus Setelah Menamatkan Digimon Adventure!
Next article5pb. Umumkan Game Steins;Gate Ketiga, Steins;Gate Senkei Kousoku no Phenogram
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.