5pb. Umumkan Game Steins;Gate Ketiga, Steins;Gate Senkei Kousoku no Phenogram

Kali ini 5pb mengungkapkan lagi game Steins;Gate yang baru pada acara mereka kemarin (5pb Live Event). Dengan judul Steins;Gate Senkei Kousoku no Phenogram (Steins;Gate: Linear Bounded Phenogram), game ini tidak menceritakkan dari sudut pandang sang protagonis yaitu Rintaro Okabe/Hououin Kyouma melainkan dari seluruh sudut pandang masing-masing karakter di Steins;Gate. Jadinya kalian akan bisa menikmati cerita dari berbagai sudut pandang karakter lainnya, tidak terbatas hanya pada sudut pandang Okabe lagi.

Judulnya sendiri menggunakkan referensi dari istilah komputer yang bernama Linear Bounded Automaton (LBA). Game ini di rencanakan juga rilis pada kuartal pertama tahun depan atau musim panas 2013 untuk PS3 dan Xbox 360. Di Steins;Gate kali ini tentunya cerita akan kembali serius tidak sekedar spin-off love love dating simulation seperti di Steins;Gate Hiyoku Renri no Darling.

Game ketiga dari Steins;Gate ini akan kembali ditangani oleh Naotaka Hayashi sebagai scenario writer dan chief supervisor. Penulis skenario lainnya untuk game ini termasuk Teru Arai, Koutarou Uchikoshi, Shougo Sakamoto, Vio Shimokura, Masashi Kigasawa, Kougetsu Mikazuki, Kiyomune Miwa, Touru Yasumoto, dan Masahiro Yokotani. Ketua 5pb yaitu Chiyomaru Shikura juga menangani planning dan juga cerita original-nya. Lalu Tatsuya Matsubara juga akan berperan sebagai produser game ini. Sepertinya game Steins;Gate yang satu ini merupakkan game yang ambisius dengan adanya 10 penulis skenario dan juga menceritakkan tiap sudut pandang karakter dengan cerita yang original. Kita tunggu saja apakah ini bisa kembali menjadi sebuah masterpiece lagi dari 5pb.

Source: Dengeki


SHARE
Previous articleSamsung SCH-W2013 Jackie Chan, Transformasi Elegan Galaxy S III
Next articleNintendo Siap Merilis Wii Mini?
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.