Sang Idol Menyanyi di 7th Dragon 2020-II

Rupanya Sega masih ingin meneruskan 7th Dragon, karena mereka telah mengkonfirmasikan judul terbarunya yaitu 7th Dragon 2020-II. Di sini kamu akan menemui kelas baru yakni Idol. Setting yang diambil adalah tahun 2021, tepat setahun setelah kejadian di 7th Dragon 2020. Untuk kelas barunya, Idol, memiliki kemampuan unik bernama Order dan beragam skill yang sanggup mendukung anggota party.

Murakumo yang mengalahkan para naga dari luar angkasa pun berhasil menyelamatkan dunia. Mungkin karena itulah para penduduk Tokyo merayakannya dengan menonton konser idol (menjelaskan mengapa ada kelas baru Idol). Tapi hal tersebut tidak berlangsung lama, karena para naga tersebut kembali menyerang Tokyo lagi. Tentu saja kamu beserta anggota party-mu berusaha mengalahkan mereka semua. 7th Dragon 2020-II rencananya akan dirilis oleh Sega untuk PSP pada kuartal pertama tahun 2013, dan proses pengembangan masih tetap ditangani oleh Image Epoch.

[ Sumber : Siliconera (2) ]


SHARE
Previous articleNintendo Siap Merilis Wii Mini?
Next articleDeveloper Indonesia Siap Ramaikan Game Connection di Paris!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.