Kontes Joget Gangnam Style, Berhadiah Tiket Nonton Konser PSY!

Seperti yang saya tuliskan dalam artikel ini, Just Dance 4 baru saja merilis DLC terbaru mereka yang mengajak kamu untuk berjoget ala Gangnam Style, lagu dan gaya joget yang dipopulerkan oleh rapper Korea, PSY. Nah, kali ini Sony Computer Entertainment Hongkong (SCEH) mengajak para gamer untuk berjoget Gangnam Style di Just Dance 4, dimana gamer yang berhasil berjoget dengan baik dan mendapatkan skor tertinggi di track tersebut akan mendapatkan hadiah menarik: tiket untuk menonton konser PSY!

Gamer yang tertarik untuk mengikuti kontes ini bisa langsung mengunjungi lokasi kontes yang berada di Plaza Hollywood di Diamond Hill, Hong Kong. Semua orang bisa berpartisipasi mulai tanggal 24 hingga 28 November yang akan datang, dimana setiap harinya akan dicari satu orang dengan skor tertinggi saat berjoget memainkan track ini di Just Dance 4. Pemenang untuk tiap harinya akan bertanding kembali di final, dimana pemenang finalnya nanti akan mendapatkan dua tiket untuk menonton Mnet Asian Music Awards pada 30 November 2012 mendatang, dimana PSY menjadi salah satu pengisi acaranya!

Bagaimana dengan finalis lainnya? Mereka juga tetap mendapatkan hadiah dua tiket untuk menghadiri Asia Game Show yang akan dihelat pada tanggal 21 hingga 24 Desember di Hong Kong Convention and Exhibition Center, Hong Kong. Dalam event tahunan tersebut, SCEH juga ikut ambil bagian dengan menampilkan beberapa game andalannya, seperti Playstation All Stars Battle Royale dan Little Big Planet untuk PS Vita.

Tertarik untuk ikut serta? Masih ada waktu dua hari lagi untuk menunjukkan kemampuan kamu dalam berjoget Gangnam Style di Just Dance 4! Segera berangkat ke Hong Kong ya.. :D

[Sumber: Siliconera]


SHARE
Previous articleDeveloper Indonesia Siap Ramaikan Game Connection di Paris!
Next articleKapan Detektif Conan Akan Tamat? Ini Jawaban Kobun Shizuno!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.