Kristen Stewart Kembali Bermain di Snow White and the Huntsman 2

Kembali dibulan Juni kemarin, Universal dikabarkan tengah bergegas untuk menggarap film kedua Snow White and the Huntsman, dengan kembali mengajak sutradara Rupert Sanders serta Kristen Stewart dan Chris Hemsworth didalamnya. Namun, rencana tersebut menjadi berantakan ketika skandal hubungan Kristen Stewart dengan sutradara Rupert Sanders terkuak di media dan menjadi konsumsi publik. Sehingga, kepastian kembalinya Rupert Sanders dan Kristen Stewart di proyek ini pun menjadi tanda tanya.

Akibat masalah tersebut, Universal Pictures akhirnya mengubah haluan dari sekuel menjadi spin-off, dan lebih terfokus untuk menggarap the Huntsman dengan memasang Chris Hemsworth sebagai bintang utamanya.

Kini, kabar terbaru seputar proyek sekuel Snow White and the Huntsman kembali muncul. Kristen Stewart dipastikan kembali bermain di film kedua nanti bersama Chris Hemsworth, namun kali ini tanpa campur tangan Rupert Sanders.

“Naskahnya telah selesai dikerjakan dan akan mulai proses produksinya akhir tahun depan. Namun, Rupert Sanders dipastikan tidak akan ambil bagian dalam proyek ini. Rupert, tidak mau ambil bagian disini karena ia masih berusaha keras untuk menyelamatkan pernikahannya. Pencarian sutradara baru untuk menangani film ini pun masih dilakukan.”

Di lain pihak, kalau Rupert bingung untuk menyelamatkan pernikahannya, beda halnya dengan Kristen Stewart. Dilansir dari sumber yang tak ingin diketahui identitasnya, sang aktris justru bingung menyelamatkan karirnya yang mulai padam akibat skandal tersebut.

“Kristen sangat prihatin dengan karir aktingnya. Selain dengan sekuel Snow White, ia tak terikat dengan proyek apapun. Ada beberapa naskah yang masuk, namun tidak banyak yang bagus seperti yang ia mau. Ini menyedihkan buat Kristen dibanding Rob (Pattinson) yang kini tengah terikat dalam empat film berbeda hingga satu setengah tahun kedepan. Bahkan rekan mainnya di Twilight, Taylor Lautner dan Ashley Greene, telah terikat dalam dua proyek film berbeda untuk masing-masing. Kristen hanya berharap bahwa skandalnya bersama Rupert dulu tidak semakin mematikan karirnya.”

Semoga saja, hal tersebut tidak mengganggu jadwal/proses Snow White and the Huntsman 2, mengingat saya cukup menikmati film pertamanya kemarin dan salut untuk akting Charlize Theron yang luar biasa.

Sumber: Movie Web


SHARE
Previous articleYuk Lihat Pameran Gunpla di Jepang Tahun 2012 Ini!!
Next articlePria Australia Berhasil Memecahkan Rekor Dunia Bermain Game Selama 135 Jam!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.