Si Hebring, Pahlawan Super Indonesia Nan Lucu

Si Hebring

Seperti yang Citizen ketahui, banyak cerita yang menampilkan tentang pahlawan super baik luar negeri maupun dalam negeri. Kini pun hadir film animasi Indonesia mengenai pahlawan super yang sangat suka makan bakso, yaitu Si Hebring. Hebring adalah kata bahasa Sunda yang artinya Hebat. Pahlawan super ini muncul dalam bentuk animasi oleh Main Studios dan mendapatkan beberapa penghargaan diantaranya Top 3 Finalist Stan Lee’s Superhero Concept Challenge USA 2011.

Animasi Si Hebring mulai dibuat tahun 2007 dan dapat ditonton di laman YouTube itu kini sudah diterbitkan dalam versi komik.

httpv://www.youtube.com/watch?v=NPs7SQyXc8s#t=0s

Awal alur cerita yang ditampilkan adalah sosok Heru si tukang ojek yang membawa motornya ke bengkel, disaat bersamaan terjadi kejadian sebuah truk pengangkut sapi kehilangan kendali dari sebuah jalan layang  dan hampir jatuh menimpa kemacetan di bawah. Seketika Heru berubah menjadi Hebring dan menangkap sapi-sapi tersebut sebelum jatuh dengan kekuatan super dan gayanya yang lucu.

Salah satu halaman komik Si Hebring pada chapter 1 : Hujan Sapi

Unsur komedi yang hadir sangat kental di dalam film animasi maupun komik Si Hebring. Banyak kejadian lucu dan munculnya tokoh jahat yang pastinya membuat kita tertawa.

“Kami memang ingin membuat karya yang menghibur orang lain, makanya Si Hebring digambarkan sebagai karakter konyol,”  ujar Marlin Sugama, sang animator di Main Studios seperti yang dikutip dari ANTARA News.

Citizen dapat mengikuti terus petualang seru nan lucu komik Si Hebring karya Andi Martin di alamat ini. Update terus informasinya di fanpage Hebring.

Ayo, dukung terus karya anak bangsa. :)

[sumber : ANTARA News, Official Website]


SHARE
Previous articleGood Smile Pun Tak Mau Kalah Dengan Kotobukiya..
Next articleVersi Mini The Hobbit: An Unexpected Journey
Mahasiswa ITS yang mempunyai interest besar dalam dunia fotografi. Selain itu sangat suka dengan manga, anime, game online dan kucing. Manga yang selalu ditunggu-tunggu adalah One Piece. Fans berat majalah OMEGA, karena majalah inilah memberikan saya pengalaman baru sebagai kontributor di Duniaku.net.