Berikan Dukungan Kamu Agar GTA V Dirilis Juga di PC!

Rockstar sudah mengkonfirmasikan, bahwa mereka akan merilis Grand Theft Auto (GTA) V pada kuartal pertama tahun depan. Namun sayangnya, mereka baru mengkonfirmasikan akan merilis game ini untuk PS3 dan X360 saja. Hal ini yang membuat banyak gamer PC mencak-mencak, dan mempertanyakan mengapa Rockstar masih “pikir-pikir” untuk merilis game ini di PC.

Nah, Mike Julliard adalah salah satu penggemar berat GTA yang berharap GTA V dirilis juga untuk PC. Untuk itu, dia mulai membuat sebuah petisi dan mencoba menggalang dukungan terhadap petisi yang dia buat tersebut. Berikut ini adalah kutipan petisi yang dia buat.

To:
Rockstar Games

Please release GTA V on PC. GTA games have been a large part of so many peoples lives and it’s a big shame not seeing the newest iteration of the game being released on the most powerful platform. Things like modifications have always been a HUGE part of PC gaming and modded GTA is some of the most insanely fun times you can have.

I hope you consider the release of GTA V on PC as it’ll make many people very happy!

Sincerely,
[Your name]

Petisi ini membutuhkan 100.000 dukungan dari penggemar GTA V yang bernasib serupa seperti dirinya. Untuk itu, jika kamu bernasib sama dengan Mike, kamu bisa ikut memberikan dukungan kamu untuk petisi ini dengan mengunjungi halaman ini dan mengisi formulir yang ada. Saat ini, sudah ada sekitar 44 ribu orang yang sudah memberikan dukungannya terhadap petisi ini, dan jika sudah tercapai 100.000 orang, petisi ini akan dikirimkan kepada Rockstar agar Rockstar tahu bahwa banyak gamer yang berharap GTA V ini hadir di PC. Tentunya jika diinginkan banyak orang, Rockstar tidak perlu berpikir terlalu lama untuk merilis game ini di PC.

Kamu gamer PC dan ingin GTA V bisa dimainkan di PC kamu? Segera berikan dukungan kamu ya!

[Sumber: Change.org]