Seiyuu Papan Atas Sumbangkan Suaranya untuk 7th Dragon 2020-II

Sega memberikan update untuk salah satu game terbarunya yang dikembangkan bersama Image Epoch, 7th Dragon 2020-II. Salah satunya adalah update screenshot yang memperlihatkan gameplay, dan rasanya memang tidak terlalu berbeda jauh dibandingkan prekuelnya, 7th Dragon 2020. Hanya saja mungkin yang baru di sini adalah klas Idol, yang bisa memberikan perintah terhadap anggota party lainnya.

Yang mengejutkan, banyak seiyuu papan atas yang menyumbangkan suaranya untuk game ini! Sega selaku publisher tidak tanggung-tanggung untuk urusan seiyuu. Kabarnya hingga 40 seiyuu akan menyumbangkan suaranya di sini, dan kamu bisa memilih satu di antaranya untuk karakter buatanmu.

Para seiyuu yang sudah dikonfirmasikan hadir di game ini antara lain Akio Ohtsuka (Solid Snake di serial Metal Gear Solid, Ansem di serial Kingdom Hearts, Gabranth di Final Fantasy XII), Tomokazu Sugita (Ragna the Bloodedge di serial BlazBlue, King di Final Fantasy Type-0, Alvin di serial Tales of Xillia), Houko Kuwashima (Mei Ling di serial Metal Gear Solid, Kasumi di serial Dead or Alive, Sera di serial Shin Megami Tensei: Digital Devil Saga), Megumi Toyoguchi (Paine di Final Fantasy X-2, Yukari Takeba di Persona 3, Aqua di Kingdom Hearts Birth by Sleep), dan Miyuki Sawashiro (Milla Maxwell di serial Tales of Xillia, Carl Clover di serial Blazblue, Velvet di Odin Sphere).

Sega berencana merilis 7th Dragon 2020-II pada kuartal pertama tahun 2013 di Jepang untuk PSP.

[ Sumber : Siliconera (2) ]


SHARE
Previous articleBerikan Dukungan Kamu Agar GTA V Dirilis Juga di PC!
Next articleBertambah Lagi Pilihan Smartphone Berlayar Lega, Tahun 2013 Awali Perang Layar 5-inchi
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.