Teaser Trailer Fallout Lanius

Bukan, sayangnya ini bukanlah seri Fallout terbaru, melainkan sebuah fan film yang akan bercerita mengenai Legate Lanius dari Fallout New Vegas. Tapi jangan meremehkannya loh, fan film ini digarap dengan cukup serius, simak saja trailer berikut ini...

Teaser Trailer Fallout Lanius

Teaser Trailer Fallout Lanius

Penggemar seri Fallout, terutama Fallout New Vegas sebentar lagi akan bisa melihat lebih jauh mengenai latar belakang dari Legate Lanius, tangan kanan Caesar dan juga salah satu karakter antagonis utama dari Fallout New Vegas. Ini bisa dilakukan berkat sekelompok pembuat film dari Australia yang tengah menggarap fan film dengan judul Fallout Lanius. Bukan hanya sekedar fan film biasa, Legate Lanius adalah proyek serius yang melibatkan beberapa aktor profesional. Mitch Lewis yang memerankan Legate Lanius di Fallout New Vegas, akan menyumbangkan suaranya, model profesional, Caris Eves akan memerankan Quill, salah satu tribal woman, dan kemungkinan akan menjadi kekasih Lanius. Selain itu Chris Avellone dan juga John Gonzalez dari Obsidian Entertainment akan memberikan banyak masukan dan mengawasi pembuatan film ini. Fallout Lanius tampaknya memang bisa menjadi film live action buatan fan yang cukup menjanjikan, coba saja saksikan trailer dibawah ini jika kamu masih ragu.

Teaser Trailer Fallout Lanius Siapakah Vault Dweller misterius ini?[/caption]

Bagaimana, cukup keren bukan? Jika kamu ingin berpartisipasi dalam pembuatan film ini kamu bisa mengunjungi website berikut dan menyumbang untuk pembuatan Fallout Lanius. Kamu bisa menyumbang mulai dari 5 - 5000 Dolar. Untuk pilihan yang terakhir, kamu bahkan akan mendapat prop asli yang digunakan di dalam gamenya, yaitu sebuah sarung tangan dengan piringan gergaji di ujungnya.

Teaser Trailer Fallout Lanius Paket khusus yang akan kamu dapat dengan menyumbang 5.000 Dolar.[/caption]

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU