Beberapa Pejuang Lama Hadir Kembali di Dynasty Warriors 8

Tecmo Koei dan Omega Force merilis screenshot baru Shin Sangoku Musou 7 (atau dikenal dengan nama Dynasty Warriors 8 di US) yang memperlihatkan beberapa pejuang lama beraksi kembali di sini. Mereka antara lain Lu Xun, Sun Jian, Lu Meng, dan Lu Su. Game ini akan dirilis untuk PS3 tahun depan, tanggal resminya sendiri masih belum dipastikan. Berikut adalah penjelasan untuk masing-masing karakter tersebut.

Lu Xun

Lu Xun adalah seorang perwira muda yang loyal dari Wu dan bekerja di bawah Sun Quan. Dia membuktikan dirinya berguna dengan menjebak musuh diKastilFanuntuk melawan kekuatan Shu, sehingga akhirnya dia mendapatkan penghargaan dari Lu Meng. Setelah mengalahkan Guan Yu, gurunya meninggal dan Lu Xun pun menggantikannya.

[nggallery id=193]

Lu Meng

Setelah kematian Zhou Yu, Lu Meng menjadi ahli strategi utama di Wu. Dia bertindak sebagai komandan pasukan untuk Kastil He Fei dan Kastil Fan. Nantinya dia memimpin pasukan bala bantuan Wu dan mengambil nyawa Guan Yu. Nantinya dia digantikan oleh Lu Xun setelah meninggal dengan terhormat dalam medan perang.

[nggallery id=194]

Sun Jian

Sun Jian menciptakan reputasi besar bagi dirinya saat berpartisipasi dalam peristiwa pemberontakan Yellow Turban dan bergabung dengan pihak koalisi melawan Dong Zhuo di Si Shui Gate atau Hu Lao Gate. Saat bersama Allied Forces, dia mendapatkan Imperial Seal dan menyimpannya untuk dia sendiri. Dengan artifak tersebut, dia berhasil mengalahkan banyak musuh. Tapi pada akhirnya dia meninggal akibat luka yang diakibatkan Huang Zu.

[nggallery id=195]

Lu Su

Terlahir dalam keluarga kaya di Dongcheng, Linhuai, Lu Su adalah orang pertama dalam keluarganya yang berhasil menduduki posisi dalam pemerintahan. Awalnya dia melayani Yuan Shu sebelum beralih kepada Sun Ce karena persahabatannya dengan Zhou Yu. Setelah kematian Little Conqueror, dia kemudian menjadi ahli strategi di bawah Sun Quan. Rencana besarnya adalah membagi kekuatan perang menjadi tiga kekuatan besar, yang sama dengan pikiran Zhuge Liang tapi Liu Biao berada dalam salah satunya, bukan Liu Bei.

[nggallery id=196]

Selain empat karakter itu, majalah Famitsu terbaru juga memperlihatkan tiga karakter lama yang hadir kembali di sini. Mereka antara lain Gan Ning yang bersenjatakan rantai dengan pemberat, Ling Tong yang bersenjatakan tongkat, dan Huang Gai yang bersenjatakan Iron Tanker (senjata dengan bentuk mirip kapal).

[ Sumber : Siliconera, Gematsu (2), Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleAchievement Unlocked, Xbox 360 Terjual 750 Ribu Unit Hanya Dalam Satu Minggu!
Next articleLenovo P770, Jelly Bean Murah Dengan Ketahanan Baterai 29 Jam!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.