Debut Trailer Etrian Odyssey IV: Legends of the Titan

Atlus berencana untuk merilis versi USdari Etrian Odyssey IV (EO IV) dengan judul EO IV: Legends of the Titan. Mereka juga merilis debut trailer game itu, yang bisa kamu lihat di sini.

EO IV: Legends of the Titan adalah game pertama dalam serial EO yang menampilkan musuh dalam format 3D alias berpoligon, tidak lagi hanya berupa sprite 2D. F.O.E. alias musuh super kuat dalam dungeon juga terlihat di peta, sehingga kamu bisa menghindarinya.

Atau fitur baru lainnya yakni Casual Mode, mode dengan tingkat kesulitan terendah yang memungkinkan kamu untuk langsung kembali kekotaketika semua anggota party tewas dalam dungeon, dan juga langsung melakukan warp ke kota dari dungeon.

Atlus sepertinya juga memanjakan penggemar serial EO di barat, terbukti mereka menyiapkan sebuah art book dan CD musik bagi para pemain yang melakukan pre-order game ini atau membelinya langsung saat game ini dirilis untuk 3DS (tanggal 26 Februari 2013). Artis Alexandra Douglass, yang menangani desain di Cloud Factor dan game kartu Netrunner, turut berkontribusi dalam ilustrasi di art book tersebut. Sedangkan CD musik tadi berisi aransemen awal dari Yuzo Koshiro serta beberapa track yang tidak masuk di dalam game-nya.

[ Sumber : Siliconera (2), Gematsu ]


SHARE
Previous articleJelajah TKP (Tempat Kopdar Pertamax) Acara Ulang Tahun KASKUS Ke-13
Next articleAchievement Unlocked, Xbox 360 Terjual 750 Ribu Unit Hanya Dalam Satu Minggu!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.