DLC Kostum Kelima untuk Dead or Alive 5 Sudah Dirilis, Tiga Pack Sekaligus!

Para petarung Dead or Alive (DoA) 5 kembali mendapatkan kostum baru. Hari ini, Team Ninja dan Tecmo Koei merilis tiga pack DLC kostum baru untuk beberapa karakter dalam DoA. Jika dijumlahkan, sejak game-nya dirilis dulu, DLC kali ini adalah kali kelima DoA 5 mendapatkan DLC kostum. Siapa saja yang kali ini mendapatkan kostum, dan apa saja tiga pack tersebut?

The China Pack

[nggallery id=189]

Pack pertama adalah The China Pack. Dalam satu pack ini, (gambar dari kiri ke kanan) kamu akan mendapatkan kostum Kung Fu untuk Jan Lee dan Brad Wong, kostum White Tiger Fighting untuk Gen Fu, dan gaun putih untuk Helena.

What A Character 2

[nggallery id=190]

Pack kedua adalah What A Character 2. Dalam pack ini, (gambar dari kiri ke kanan) kamu akan mendapatkan kostum renang untuk Kasumi, kostum ala Bass untuk Milla, kostum alien untuk Zack, dan kostum kulit untuk Christie.

Special Set 3

[nggallery id=191]

Pack ketiga adalah Special Set 3. Dalam pack ini, (gambar dari kiri ke kanan) kamu akan mendapatkan kostum maid untuk Leifang, seragam mayor untuk Tina, kostum bartender untuk Eliot dan kostum mafia untuk Bass.

Tertarik untuk mendapatkan DLC ini? Kamu sudah bisa mendapatkannya di XBLA atau PSN dengan banderol harga 400 Microsoft Points atau US $4.99 untuk masing-masing pack, atau jika kamu mau mendapatkan ketiganya sekaligus, kamu bisa menebusnya dengan harga 1040 Microsoft Points atau US $12.99.

[Sumber: Tecmo Official Fanpage]


SHARE
Previous articleEx. Modern Warfare 3 Clan, Sedikit Tapi Solid
Next articleJelajah TKP (Tempat Kopdar Pertamax) Acara Ulang Tahun KASKUS Ke-13
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.