Ex. Modern Warfare 3 Clan, Sedikit Tapi Solid

Sebuah klan yang bisa dibilang klan lama sejak multiplayer Modern Warfare 2 ada. Klan ini terbentuk karena ada inspirasi dari klan dedengkot multiplayer online Modern Warfare 2 bernama SC4R yang kebetulan satu warnet dengan mereka, Rhino.net. Sebelumnya Rhino sudah memiliki klan sendiri namun tutup, muncullah ide membuat clan yang dipikirkan oleh Morgeuz yang kemudian disetujui oleh pemilik warnet. Resmilah [RhN] terbentuk sebagai klan multiplayer online Modern Warfare 2 dengan empat orang anggota yaitu sang pemilik warnet / Prit, Morgeuz, Gunner, dan Spartaz.

Logo klan EX.

Namun setelah beberapa bulan lamanya akhirnya AlterIWNet selaku pemegang MW2 Multiplayer Online ditutup servernya. Klan-klan yang sudah ada mulai hiatus termasuk anggota dari [RhN] yaitu Prit yang akhirnya berhenti bermain Modern Warfare Multiplayer Online sampai muncul Modern Warfare 3 Online. Setelah lama menanti akhirnya ada juga server mod Modern Warfare 3 Online tanpa fasilitas STEAM.

Avatar anggota klan EX.

EX. Gunner

EX. Morgeuz

EX. Spartaz
[RhN] / Ex. Prit

Ex. AKaBri48

Ex. Cedrickson

Ex. Kentutan

Morgeuz mulai mengajukan ide klan baru bernama Ex. yang menurutnya bisa dianggap sebagai mantan anak klan [RhN] yang sudah lama hilang dari MW2 Multiplayer Online kemudian muncul di MW3 Online dengan nama baru Ex.. Awalnya [RhN] / Ex. hanya memiliki tiga anggota, namun setelah melakukan promosi ke sana kemari, mereka sudah mendapatkan beberapa anggota berkualitas. Klan ini tidak jelas ketuanya, namun ada beberapa gosip bahwa ketua klan ini Morgeuz, anggap saja Morgeuz sebagai ketua klan, dengan admin Ex.SpartAz sebagai panitia perekrutan.

Anggota Ex. Saat ini:

Ex. MoRgeuZ
Ex. SpartAz
Ex. Gunner
Ex. Kentutan
Ex. Darah
Ex. AKaBri48
Ex. Cedrickson
Ex. Jingga
Ex. Bloon.vld
Ex. Sanctuary
Ex. Intercisco
Ex. Rifle|Man
Ex. T-Ended
Ex. Shiffer-
Ex. Macs
Ex. Intercisco

Buat kamu yang ingin bergabung dengan Ex., silakan kontak Ex.SpartAz.

Para pendiri klan EX.

Ex. MoRgeuZ (Penggagas)
Ex. Gunner (Pendiri)
Ex. SpartAz (Pendiri)

Para anggota klan EX.

Ex. T-Ended
Ex. RifleMan
Ex. Macs
Ex. Kentutan
Ex. Jingga
Ex. Darah
Ex. Bloon.vld
Ex. AKaBri48

Komentar dari salah satu anggota clan ini, Ex. Cedrickson.

Kesan Bermain MW3: Seru, karena ini adalah game FPS yang berbeda dari game lain yang pernah saya coba, fitur multiplayer online-nya membuat jauh berbeda dari yang lain.
Kesan di Ex.: Meski saya tergolong member baru di Ex., tapi saya sudah kenal para pendiri-nya dari jaman MW2 Online dulu, satu pendirinya juga satu kampus dan satu jurusan dengan saya. Saya  kerap kali bermain bareng dengan mereka satu warnet. Benar-benar kompak dan asyik meskipun biasanya kita tiap main bareng pasti ribut sendiri-sendiri hahaha. Andai saja kita satu klan bisa melakukan acara gathering bareng, pasti seru.
Senjata Favorit: MSR Sniper Rifle, RSAS Sniper Rifle, L11A1 Sniper, MP7, UMP45, P90, Javelin, G36C, ACR
Posisi Favorit: Campwalk (Sniper Mode), Walk (Sniper QS Mode), Scanning (SMG & Assault Mode).
Pesan buat gamer: Buat newbie, jangan putus asa sekali mencoba, kunci menaklukkan game ini yaitu menguasai kontrol dan hafal map-nya. Say no to cheat, game is for fun not for win. Feel to free untuk mengenal clan lokal MW3 lebih dekat secara sopan dengan bergabung di grup FB-nya (http://www.facebook.com/groups/idgasmw3/). Semua jawaban dari seluruh pertanyaanmu ada di sini (sebelum bertanya alangkah lebih baik dilihat dulu beberapa file dokumen yang sudah susah payah dibuat oleh para penghuninya). Jaga selalu kekompakan karena kita komunitas harus jaga persahabatan baik dalam game maupun dalam kehidupan nyata, klan & komunitas sama dengan keluarga, jadi jaga baik-baik “keluarga”mu.

[ Sumber: Blog Japanese Stuff ]


SHARE
Previous articleSkor Review Famitsu Pekan Ini, Yakuza 5 Mendapatkan Nilai Sempurna!
Next articleDLC Kostum Kelima untuk Dead or Alive 5 Sudah Dirilis, Tiga Pack Sekaligus!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.