Lenovo P770, Jelly Bean Murah Dengan Ketahanan Baterai 29 Jam!

Lenovo memang disebutkan menjadi salah satu vendor yang siap mengisi jajaran smartphone berlayar lega. Namun belum juga kita mengetahui seperti apa penampakannya, mereka juga menyiapkan untuk segmen di bawahnya melalui Lenovo P770.

Apa yang langsung membuat mata tertuju pada Lenovo baru ini adalah kapasitas baterainya, yang mencapai 3,500mAh. Sepertinya Motorola bakal mendapatkan pesaing nih, karena sebelumnya Droid RAZR MAXX HD yang memegang mahkota smartphone Android dengan kapasitas baterai terbesar. Bahkan Lenovo mampu memasukkan kapasitas baterai besar tersebut ke dalam profil tubuh tipis P770 yang ketebalannya hanya 11.9mm (0.47-inchi). Memang lebih tebal dari MAXX HD yang hanya 9.3mm, namun kapasitasnya 200mAh lebih banyak. Dengan baterai raksasanya, Lenovo mengklaim P770 mampu digunakan aktif untuk komunikasi bicara hingga 29 jam non-stop. Well, tetap lebih pendek dari klaim 32 jam pada smartphone Motorola. Namun Lenovo P770 ini bakal langsung dirilis dengan Android 4.1 Jelly Bean.

Walaupun dibuat untuk menandaingi smartphone flagship-nya Motorola, namun Lenovo menawarkan paket hemat. Setidaknya P770 layarnya hanya 4.5-inchi dengan resolusi qHD 960×540-pixel, kemudian prosesor yang sepertinya menggunakan chipset dari MediaTek dengan dua core berbasis Cortex-A9 pada kecepatan 1.2GHz, RAM 1GB, 4GB internal storage, yang sudah didukung microSD 8GB dalam paketnya (bisa diisi maksimal sampai 32GB), kemudian kamera utamanya 5-megapixel ber-LED flash yang dipadukan kamera depan beresolusi VGA. Semua itu bisa kamu dapatkan dengan harga hanya US $273, atau sekitar Rp. 2.7 jutaan.

Sumber: Lenovo


SHARE
Previous articleBeberapa Pejuang Lama Hadir Kembali di Dynasty Warriors 8
Next articleMeizu MX2 Menjadi Alternatif Xiaomi dan Huawei, Peningkatan Fitur Hingga 3,452 Poin!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.