Buat Party Penjelajah Dungeon-mu Sendiri di Demon Gaze

Experience Inc. selaku pengembang Demon Gaze yang bekerjasama dengan Kadokawa Games memberikan update terbarunya. Kamu bisa membuat party sendiri di game ini. Jadi selain mengendalikan Oz sang demon gazer dan karakter lain, kamu nantinya akan diminta membuat karakter sendiri untuk membentuk anggota party yang menemani Oz.

Game ini menyediakan tujuh kelas yang bisa dipilih, beberapa di antaranya adalah Fighter, Samurai, dan Paladin.

Fighter merupakan kelas yang terlatih untuk bertarung dan memiliki kekuatan serang tertinggi dibandingkan kelas lainnya.

Paladin melatih dirinya sebagai kelas yang berperan sebagai pelindung anggota party.

Samurai mengenakan beragam equipment ringan yang mengandalkan kecepatan serangannya.

Selain kelas, nantinya kamu juga akan memilih satu dari lima ras berbeda di sini, di antaranya adalah Human, Elf, dan Nei.

Ras Human alias manusia, dan seperti biasa ras ini memiliki kemampuan seimbang dan bisa menjadi apapun, tidak memiliki kelebihan khusus.

Ras Elf memiliki tingkat intelegensi tinggi serta ahli dalam menguasai penggunaan sihir.

Ras Nei adalah separuh manusia separuh binatang buas yang memiliki kekuatan fisik tinggi dan terlahir sebagai petarung.

Jika digabungkan semuanya, Demon Gaze memiliki 45 ilustrasi karakter berbeda dan kamu bisa mengubah karaktermu dengan mandi, ya mandi berendam. Kelas dan ras karakter memang permanen, tapi kamu bisa mengubah suara atau namanya dengan berendam di pemandian umum. Demon Gaze akan dirilis oleh Kadokawa Games untuk PS Vita pada tanggal 24 Januari 2013.

Dan juga dikonfirmasikan demon baru yang hadir di sini, bernama Astro.

Astro
Astro (Rampage)

[ Sumber : Famitsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleUbisoft Siapkan Mode Co-op untuk Sekuel Assassin’s Creed III?
Next articleTecmo Koei Umumkan Tanggal Rilis Versi US Fist of the North Star: Ken’s Rage 2
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.