Photo Kano Kiss, Versi Update Photo Kano untuk PS Vita

 

Mungkin ada di antara kamu yang sudah pernah memainkan Photo Kano, game dating simulation untuk PSP dengan fitur unik memotret para gadis idaman. Kadokawa Games rupanya tengah mengembangkan versi update game tersebut untuk PS Vita, yang berjudul Photo Kano Kiss. Game ini akan mereka rilis pada kuartal pertama tahun 2013 mendatang dengan harga 7,140 yen.

Beberapa fitur baru ditambahkan oleh kadokawa Games untuk Photo Kano Kiss ini, seperti Touch Mode, Gyro Mode, dan Finder Mode (serta tidak ketinggalan grafis yang lebih halus tentunya). Saat memasuki Photo Sessions (memotret gadis idaman), sudut pandang kamera bisa kamu atur lebih bebas. Tentunya dengan Gyro Mode, kamu dapat mengarahkan PS Vita-mu seolah benar-benar seperti memotret para gadis tersebut. Untuk Touch Mode sepertinya akan memaksimalkan layar sentuh PS Vita.

Skenario baru berjudul Love Love Days juga ditambahkan di sini, mengisahkan apa yang terjadi setelah karakter utama menyatakan cinta (yang berujung pada ending di versi aslinya) pada gadis idamannya. Skenario ini panjangnya sekitar 1/4 dari volume skenario utamanya dengan tambahan banyak dialog yang bersuara.

Selain itu juga ada event baru dimana tiga gadis muncul bersamaan dalam satu layar. Mode baru lainnya, Love Love Touch, memungkinkanmu untuk menyentuh para gadis tersebut. Entah apa yang dimaksud dengan menyentuh di sini. Skenario baru lainnya, Love Love Perfection, menawarkan karakter utama untuk langsung melakukan, ehem maaf, ciuman dengan gadis idamannya.

Tak hanya itu, ternyata Photo Kano juga akan diadaptasi menjadi anime serial lho. Madhouse selaku salah satu studio anime ternama, mendapatkan kehormatan untuk mengerjakan versi anime Photo Kano ini. rencananya, anime tersebut akan mengudara di channel TBS di Jepang sana.

[nggallery id=198]

[ Sumber : Famitsu, Siliconera (2), Gematsu (2), Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleDisney Membuat Robot Humanoid untuk Ramaikan Taman Hiburan
Next articleTrio Mantan Developer Angry Birds Dirikan Studio Game Baru
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.