Simak Galeri Concept Art Wreck-it Ralph!

Sudah menonton Wreck-it Ralph? Kali ini saya ingin memberikan galeri concept art keren asal mula film ini yang dirilis oleh Disney Animation Studios. Ingin tahu bagaimana penampilan awal Ralph, Felix, Vanellope, dkk? Langsung masuk ke dalam!

Simak Galeri Concept Art Wreck-it Ralph!

Simak Galeri Concept Art Wreck-it Ralph!

Sudah menonton Wreck-it Ralph? Mungkin sebagian dari kamu (bahkan termasuk juga penulis) setuju bahwa film ini adalah salah satu film animasi terbaik untuk tahun ini. Ditemani dengan film pendek Paperman yang dibuat dengan teknologi tinggi, banyak kritikus film yang angkat topi terhadap film ini. Tetapi meskipun banyak mendapat pujian dari banyak kritikus film, nyatanya film ini kurang mendapatkan performa yang baik di pasaran. Dengan menghabiskan budjet sebesar US $160 Juta, sampai saat ini atau hampir sebulan setelah penayangan perdananya di US pada 2 November lalu, film ini hanya mendapatkan US $190 Juta saja.

Nah, dalam kesempatan kali ini, saya ingin kembali mengajak kalian untuk menjelajahi arena Litwak's Arcade melalui deretan concept art yang menjadi awal mula film ini. Dalam galeri ini, kamu bisa menyimak beberapa goresan awal untuk karakter Ralph, Felix, Sgt. Calhoun, dan Vanellope, serta concept art dari beberapa adegan yang ada di film ini seperti yang ditampilkan Disney Animation di website resmi mereka.

[nggallery id=187]

Rindu dengan Litwak's Arcade? Kabarnya sih sutradara film ini Rich Moore ingin mengerjakan sekuel dari film ini lho! Bahkan, keinginan Rich Moore sendiri kabarnya juga sudah mendapat restu dari Disney, dimana Moore dan Disney sudah merencanakan bahwa dalam sekuelnya nanti mereka ingin membuat karakter-karakter dalam game ini lebih up to date, serta mengeksplorasi lebih jauh game online dan game konsol. Jadi tidak sabar menunggu sekuelnya!

[Sumber: Disney Animation Official Website]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU