Sistem Gameplay Baru di Tales of Hearts R

Namco Bandai Games memberikan update untuk Tales of Hearts R. Di sini kamu akan menemui satu sistem gameplay baru yang tidak ada di versi orisinilnya. Sistem pertarungan Tales of Hearts R disebut dengan Aerial Chase Linear Motion Battle System (ARC-LMBS), memungkinkan pemain untuk menyerang musuh dengan brutal (menggunakan Break Attack) dan dilanjutkan dengan mengejar musuh ke udara (Chase) dan melakukan combo. Serangan normal dan Break Attack bisa digunakan bergantian sebagai combo di udara.

Sistem barunya adalah Spir Gauge, yang bisa kamu lihat di sisi kiri layar pertarungan. Saat terisi penuh, modeSpir Driveakan teraktivasi dan meningkatkan status karakter, konsumsi TC terhenti, dan karakter tidak akan bisa dipukul mundur. Spir Gauge memiliki empat tingkat, dimana pada tingkat ketiga kamu bisa mengaktifkan Mystic Arte (atau Hi-Ougi).

Untuk mengaktifkan Spir Drive, tekan tombol L bersamaan dengan tombol arah, sama seperti sistem Over Limit di Tales of Vesperia dimana tiap tingkat Spir Gauge berhubungan dengan masing-masing tombol arah. Selain itu juga ada Arte baru untuk Calcedny, yang bernama Grand Cross. Tales of Hearts R akan dirilis oleh Namco Bandai Games untuk PS Vita pada kuartal pertama tahun 2013.

Sebagai pelengkap, di bawah kamu bisa melihat trailer yang menunjukkan bagaimana sistem Chase Link bekerja dan pengenalan karakter baru di sini, yakni si om keren Galado Grinus.

Chase Link

Pengenalan Galado Grinus

Pertarungan Galado Grinus

[ Sumber : Gematsu (2), Abyssal Chronicles ]


SHARE
Previous articleJelajahi Dunia Tokusatsu Indonesia, Sphere Trinity!!
Next articleDisney Membuat Robot Humanoid untuk Ramaikan Taman Hiburan
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.