Ubisoft Siapkan Mode Co-op untuk Sekuel Assassin’s Creed III?

Ubisoft nampaknya masih belum akan mengakhiri hidup Assassin’s Creed (AC). Setelah perilisan AC III akhir Oktober lalu, Ubisoft mengadakan sebuah survey kepada penggemar untuk menentukan, seperti apa sekuel AC selanjutnya yang diinginkan oleh mereka.

Terdapat dua pertanyaan utama yang diberikan Ubisoft kepada para responden. Pertanyaan pertama adalah apakah para penggemar menginginkan sebuah sistem yang memungkinkan pemain tambahan untuk masuk ke dalam campaign dan memberikan bantuan untuk menyelesaikan misi alias mode co-op. Sedangkan pertanyaan kedua adalah apakah seberapa ingin para penggemar tersebut untuk mendapatkan sekuel AC III ala AC II. Artinya, apakah nantinya para penggemar lebih suka melihat kelanjutan kisah Connor di sekuel selanjutnya, seperti yang dialami Ezio, apakah lebih suka untuk melihat protagonis baru dalam AC IV misalnya. Selain dua pertanyaan di atas, terdapat satu pertanyaan tambahan yang menarik, dimana kamu diminta untuk menilai antara angka 1 sampai 10, apakah kamu menyukai pengalaman bermain yang ditawarkan oleh Uncharted 3: Drake Deception.

Melihat pertanyaan-pertanyaan yang dilampirkan dalam suvey Ubisoft ini, banyak pihak yang beranggapan bahwa sangat besar kemungkinan Ubisoft akan merilis kelanjutan kisah Connor sekuel AC III nantinya. Selain itu, jika banyak penggemar yang menginginkan mode co-op, maka sangat mungkin mode ini juga akan diimplementasikan. Hmm, sudah terbayang bagaimana serunya bukan jika sekuelnya nanti menyediakan fitur co-op, dimana satu pemain mengendalikan Connor dan satu pemain lagi (mungkin) mengendalikan Aveline? :D

[Sumber: TGL]


SHARE
Previous articleBernostalgia dengan Final Fantasy Memorial Ultimania
Next articleBuat Party Penjelajah Dungeon-mu Sendiri di Demon Gaze
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.