Hollywood Monsters Beralih ke Layar Smartphone, Kini Diremake Untuk Apple iOS

Hollywood Monsters merupakan game adventure yang dikembangkan developer Spanyol Pendulo Studios dan dirilis 1997 untuk PC. Game tersebut kemudian mendapatkan sekuel yang tahun lalu yang dirilis secara internasional dengan judul The Next BIG Thing. Namun kini bersama publisher Bullkypix, “the next big thing-nya” Pendulo ternyata justru direncanakan untuk Apple iOS, berupa remake seri pertamanya. Semoga saja dengan remake ini nama Hollywood Monsters juga dikenal di Hollywood, tidak hanya di Eropa saja.

Versi iOS ini bakal dirilis 6 Desember mendatang, dan pastinya bakal melengkapi karya Pendulo Studios yang baru saja dirilis di Apple iTunes Store, game adventure berjudul Yesterday, yang banyak dipuji karena grafisnya yang berkualitas tinggi. Semoga saja Hollywood Monsters ini juga menawarkan kualitas grafis yag sama.

Hollywood Monsters mengisahkan dua jurnalis Sue Bergman dan Ron Ashman yang bekerja untuk harian di Los Angeles, The Quill. Mereka mendapatkan tugas dari kepala editornya untuk meliput sebuah event yang disebut “Monsters’ Ball,” event sosial dimana semua monster yang menjadi bintang film Hollywood mengadakan pesta. Monster? Yup, dalam game ini semua monster yang pernah kamu kenal dalam film horor berperan menjadi artis untuk semua film, dari film anak – anak hingga komedi romantis. Gamenya juga disajikan dengan gameplay mencari obyek, bukan sekadar point-and-click, serta ada banyak puzzle berbau misteri yang bakal menghiasi langkah kedua jurnalis tersebut.

Hollywood Monsters – Video Teaser HD

Sumber: Bullkypix


SHARE
Previous articleKampanye Pacific Rim Dimulai, Para Robot Raksasa Beraksi Tahun Depan!
Next articleZIGMA #121: Sejarah Perjalanan Angry Birds & Detail Peluncuran Nintendo Wii U
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.