Kampanye Pacific Rim Dimulai, Para Robot Raksasa Beraksi Tahun Depan!

Pertama kali muncul dalam Comic Con 2012 lalu, Pacific Rim mungkin menjadi salah satu film yang layak ditonton tahun depan. Bagi yang belum tahu, Pacific Rim adalah sebuah film fiksi ilmiah besutan Guillermo del Toro, yang sebelumnya kita kenal membesut beberapa film besar, seperti Hellboy dan Pan’s Labyrinth. Film ini mengisahkan monster raksasa bernama Kaiju yang tiba-tiba muncul ke permukaan setelah sebelumnya tertidur lima mil di bawah laut. Untuk melawan Kaiju ini, manusia menggunakan robot-robot berukuran raksasa bernama Jaeger, yang dikendalikan oleh dua orang pilot.

Nah, mulai akhir November ini, Pacific Rim memulai kampanyenya untuk mempromosikan film ini dan menyambut trailer perdananya yang menurut rencana dirilis bulan depan. Jika kamu mengunjungi website resminya, maka kamu akan menemui sebuah hitung mundur menuju trailer perdana ini. Sambil menunggu trailer perdananya, kamu bisa menyimak sedikit teaser dari Pacific Rim yang sudah dirilis oleh Warner Bros. yang menunjukkan sedikit penampakan dari Kaiju berikut ini.

Selain itu, jika kamu mengunjungi website resminya, kamu bisa menemukan beberapa blueprint dari Jaeger yang akan muncul dalam film ini. Masing-masing Jaeger memiliki nama, dan sepertinya mewakili satu negara tertentu. Berikut ini adalah blueprint dari lima Jaeger yang bisa kamu temukan di website tersebut.

Jaeger Gipsy Danger – US

Jaeger Coyote Tango – Jepang

Jaeger Cherno Alpha – Rusia

Jaeger Crimson Typhoon – Hongkong

Jaeger Stryker Eureka – Australia

Film ini nantinya akan dibintangi beberapa aktor dan aktris seperti Idris Elba, Rinko Kikuchi, Charlie Day dan Diego Klattenhoff. Menurut rencana, film yang kabarnya menghabiskan budjet sebesar US $200 Juta ini akan dirilis pada 12 Juli 2013 yang akan datang, dan hadir juga dalam format 3D.

Jadi tidak sabar menunggu trailer perdananya bulan depan! Bagaimana menurut pendapat kamu?

[Sumber: Pacific Rim Official Website]