Tiga Map dan Satu Mode Tambahan dalam Crimson Map Pack Halo 4!

Seperti yang sudah dituliskan sebelumnya, 343 Industries siap merilis tiga map pack untuk Halo 4 pada 10 Desember, 25 Februari dan 1 April mendatang. Kali ini, mereka kembali memberikan update berita terbaru dan beberapa screenshot untuk map pack pertama yang akan dirilis pada 10 Desember 2012 yang akan datang, Crimson Map Pack. Dalam Crimson Map Pack yang dibanderol seharga 800 MS Point ini, kamu akan mendapatkan tiga buah map baru, dan satu mode tambahan untuk dimainkan dalam Halo 4. Apa saja map dan mode barunya?

Tiga map baru yang dikonfirmasikan adalah Wreckage, Harvest dan Shatter. Berikut ini adalah sedikit deskripsi masing-masing map tersebut.

  • Wreckage: Map ini adalah gambaran daerah yang hancur karena perang. Dengan ukurannya yang tergolong sedang dan asimetris, map ini sangat cocok untuk dimainkan dalam beberapa mode yang berbasis objective, seperti King of the Hill dan Capture the Flag. Map ini juga memiliki banyak kontur yang bisa dimanfaatkan untuk mengambil cover saat terjadi baku tembak. Wreckage bisa mendukung hingga maksimal 16 pemain dalam Infinity Slayer, dan 12 pemain untuk beberapa mode lain, seperti Capture the Flag, King of the Hill dan Oddball.
  • Harvest: Harvest menggunakan konsep planet agrikultural yang hancur dimana manusia pertama kali mendapatkan kontak degan Covenant. Berukuran lebih kecil dibandingkan Wreckage, Harvest sangat cocok digunakan dalam Capture the Flag. Sniper bisa jadi sangat dimanjakan dalam map ini, dimana jarak pandangan yang cukup terbuka dipadu dengan banyaknya kontur map untuk cover dan tempat-tempat bersembunyi. Harvest bisa mendukung maksimal 12 pemain dalam Capture the Flag, Infinity Slayer, King of the Hill dan Slayer Pro.
  • Shatter: Shatter dikelilingi oleh lapisan permukaan kristal dan juga pabrik-pabrik besar UNSC yang menambangnya. Dengan ukurannya yang besar dan simetris, map ini sangat cocok bagi pengguna Warthog dan Mantis. Shatter cocok juga digunakan untuk mode Domination dan Extraction yang merupakan mode baru dalam map pack ini. Shatter mendukung hingga 16 pemain dalam Infinity Slayer, dan hingga 12 pemain dalam mode lain seperti Capture the Flag, King of the Hill, Dominion, dan Extraction.

[nggallery id=200]

Seperti yang sudah sedikit saya singgung di atas, dalam map pack ini kamu juga akan menemukan satu mode baru, Extraction. Dalam mode ini, kamu akan dibawa dalam pertempuran 5 vs 5 berbasis objective, dimana satu tim akan diberikan tugas untuk mengambil aset dari beberapa titik dalam peta. Setiap kali tim menemukan titik tersebut, mereka diharuskan untuk menanam beacon mereka, dan melindungi dari tim yang menjadi lawannya selama proses ekstraksi berlangsung. Jika berhasil mempertahankannya, tim bertahan akan mendapatkan satu poin, dan sebaliknya jika tim penyerang berhasil mengambil alih sebelum ekstraksi selesai, maka poin tersebut akan menjadi miliknya. Tim pertama yang mendapatkan lima poin akan menjadi pemenangnya.

Tertarik untuk mendapatkannya? Tunggu saat map pack ini dirils 10 Desember mendatang ya!

[Sumber: Majornelson]


SHARE
Previous articleDetail Gameplay dan Trailer Baru One Piece: Romance Dawn
Next article813 COMBAT CLAN, Berawal dari Sebuah Kisah
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.