Update Angry Birds Star Wars, Perang di Planet Hoth Dimulai!

Belum genap sebulan sejak dirilis pada 8 November lalu, akhirnya semalam Rovio merilis update besar pertama untuk Angry Birds Star Wars. Dan seperti janjinya, Rovio merilis update ini secara gratis! Update kali ini akan membawa kamu untuk ikut dalam perang dalam planet Hoth, yang merupakan salah satu scene paling memorable dalam Star Wars Episode V: Empire Strikes Back. Bagi yang sudah lupa atau ada yang mungkin belum tahu, berikut ini adalah sedikit cuplikan bagaimana suasana perang di planet Hoth dalam film tersebut.

Battle of Hoth – Empire Strikes Back

Dalam update baru ini, Rovio menyediakan 20 stage yang bisa kamu mainkan, dan sebagian besar ber-setting di planet es ini. Selain 20 level baru, dalam episode Hoth ini pertama kalinya kamu akan bisa memainkan Pink Bird Princess Leia, yang sebelumnya hanya muncul di beberapa cutscene saja. Pink Bird ini memiliki kemampuan untuk menarik struktur bangunan, sehingga bisa membuat bangunan tersebut rapuh dan mudah dirobohkan, sebagai contohnya menarik kaki AT-AT Walker, sehingga langsung roboh dalam hanya sekali lemparan saja.

Angry Birds Star Wars – Hoth Episode Gameplay

Oiya, AT-AT Walker adalah salah satu robot ikonik yang muncul dalam perang tersebut, dimana kali ini Rovio-nya sedikit memodifikasinya hingga moncongnya mirip dengan babi. Hehe.

Angry Birds Star Wars – Hoth Episode Teaser

Selain Pink Bird, tentu burung-burung dari episode sebelumnya juga masih bisa kamu pakai kok di dalam episode kali ini. Episode Hoth ini sendiri sepertinya terdiri dari 40 level, namun baru terbuka 20 level saja.

Ayo segera update Angry Birds Star Wars kamu sekarang juga, dan nantikan guide untuk mendapatkan bintang tiga di semua stage episode kali ini! Bagi kamu yang belum meng-install Angry Birds Star Wars, kamu bisa dapatkan link download-nya di artikel ini.

[Sumber: Youtube, Angry Birds Official Fanpage]