Bonus 10 Challenge Map Dalam DLC Dishonored Dunwall City Trials

Walaupun awalnya ada yang skeptis dengan sebuah konsep stealth-action namun tampilannya first-person, namun Dishonored membuktikan jika resep baru harus dicicipi dulu sebelum mendapat penilaian. Game tersebut mendapatkan angka rata – rata sembilan dari hampir semua media memuji ceritanya, serta gameplay stealth action namun dibumbui elemen RPG.

Kemudian pasca dirilis 9 Oktober 2013 lalu, Arkane Studios serta Bethesda Softworks mengkonfirmasikan beberapa downloadable content-nya. Yang pertama disebut “Dunwall City Trials”, yang bakal dirilis 11 Desember 2012 mendatang. DLC ini berisi 10 challenge map dan tugas pemain untuk menghabisi serangkaian serangan musuh, time-trial challenge, dan sekelompok drop assassination, dimana kamu ditugasi menghabisi target dengan menjatuhkan diri dari suatu lokasi yang berada di atas target tersebut.

Dunwall City Trials bakal dijual seharga $5 (400 MSP) dan mulai bisa didapatkan 11 Desember 2012 mendatang untuk Xbox 360, PS3 dan PC. Selain itu, Bethesda sebelumnya juga mengkonfirmasikan jika Dishonored bakal kembali mendapatkan DLC pack lainnya selama 2013, dengan fitur yang terfokus pada elemen story. Assassin berkekuatan supernatural Daud yang juga menjadi pemimpin kelompok assassin the Whalers bakal menjadi fokus pack kedua ini. Pack kedua tersebut bakal dirilis pertengahan 2013 mendatang.


SHARE
Previous articleDownloadable Content Ketiga Max Payne 3 Painfull Memories Dirilis Awal Desember
Next articleStreet Fighter X Tekken Mobile Gauntlet, Mode Survival Gratisan Untuk Apple iOS
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.