Downloadable Content Ketiga Max Payne 3 Painfull Memories Dirilis Awal Desember

Max Payne 3 dirilis 15 Mei 2012 lalu, dan Rockstar sudah mengumumkan jika mereka bakal menyediakan tujuh downloadable content pack sepanjang 2012 yang dirilis melalui PlayStation Network dan Xbox Live. Namun sepertinya agak meleset, karena baru sampai paket kelima yang bakal dirilis 4 Desember 2012 mendatang saja paket download yang diumumkan.

Pertama pada 17 Mei, Rockstar memberikan downloadable multiplayer pack gratisan yang disebut Gorilla Warfare. Paket ini termasuk Gorilla Mask, yang memberi adrenalin tambahan untuk skill melee yang dilakukan dari belakang; kemudian Lucky Coin, yang memberi bonus uang ketika kamu memeriksa tubuh musuh; dan Booby Trap, item yang terpasang pada mayat dan bisa meledak jika orang lain memeriksanya.

Sedangkan downloadable content pertamanya dirilis 3 Juli yang disebut Local Justice, yang memasukkan tiga peta baru, senjata baru dan item baru, faction multiplayer, dan tambahan achievement serta trophy. DLC kedua, Hostage Negotiation, awalnya bakal dirilis September, namun kemudian ditunda hingga 30 Oktober. Hostage Negotiation memberi empat multiplayer map baru – Club Moderno, Estádio Do Galatians, Favelas of O Palácio Strip Club dan Favela Heights – plus dua rifle baru, booby trap Explosive Burst, cosmetic option, dan avatar faction baru.

Sedangkan DLC ketiganya, Painful Memories, juga mengalami penundaan. Awalnya direncanakan rilis Oktober, namun justru mundur ke 4 December 2012. Di dalamnya termasuk empat map multiplayer – map street subway Roscoe dari game pertamanya, Hoboken dive Marty’s Bar, yacht level yang disebut Shoot First, dan Gang Wars map bernama Canal de Panama. Penambahan lainnya termasuk IMG 5.56 dan UAR-21 assault rifles, avatar baru, dan Hangover Burst yang bakal membuat musuh spawn dengan stamina serta health berkurang, serta pandangannya kabur. Painful Memories bakal dijual dengan harga $10 (800 MS Points) pada Xbox 360, PS3 and PC.

Sumber: Rockstar


SHARE
Previous articleDua Poster Internasional Terbaru Hansel and Gretel: Witch Hunters
Next articleBonus 10 Challenge Map Dalam DLC Dishonored Dunwall City Trials

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY – yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi “ngoprek” smartphone.