Kongregate Perlebar Sayap, Sediakan Game Download Gratis!

Salah satu portal game web terbesar, Kongregate mulai memperlebar sayapnya. Seperti yang diberitakan GameInformer, mulai kemarin Kongregate mulai menyediakan beberapa game yang bisa kamu download secara gratis. Sebagai permulaan, sudah tersedia tiga game yang sudah bisa kamu download di halaman ini.

“Pemain kami selalu mencari game-game yang semakin canggih dari waktu ke waktu. Menambah beberapa judul download membawa level bermain game yang baru untuk para gamer hardcore yang mencari grafis kualitas tinggi dengan banyak pilihan dan konten yang bisa dipilih,” ujar Jim Greer, CEO dan Co-Founder dari Kongregate seperti yang dikutip dari GameInformer kemarin. Tiga game yang sudah tersedia untuk di-download antara lain Super Monday Night Combat, Bomb Buddies dan Smashmuck Champions. Berikut ini sedikit deskripsi dari ketiga game tersebut.

Super Monday Night Combat

Super Monday Night Combat (Super MNC) adalah sebuah game shooter multiplayer berbasis strategi, dimana kamu bisa memilih satu dari lima class yang tersedia, Commando, Enforcer, Defender, Striker dan Sharpshooter. Game ini menyediakan banyak fitur, seperti fitur killstreak dan kustomisasi melimpah untuk pemain, senjata dan juga mode-mode-nya.

Bomb Buddies

Jika kamu suka dengan gaya permainan ala Bomberman, maka kamu bisa mencoba Bomb Buddies ini. Dalam game ini kamu bisa bermain secara multiplayer hingga 8 pemain dengan 140 level, 7 theme dan 8 mode game yang bisa kamu pilih. Kamu juga bisa mengkustomisasi karakter yang kamu gunakan di dalam game, serta menggunakan berbagai macam power up untuk membantu kamu selama permainan.

Smashmuck Champions

Smashmuck Champions adalah sebuah game yang menonjolkan PvP (Player versus Player). Terdapat lima mode game, yang bisa kamu mainkan di enam arena yang tersedia. Selain itu, game ini juga menyediakan 20 hero untuk kamu pilih, dan kustomisasi kombinasi item yang mencapai 600 lebih.

Tertarik untuk mencoba? Segera download dan mainkan game-game tersebut dengan menuju halaman download game masing-masing. Kongregate juga menjanjikan, bahwa dalam beberapa minggu ke depan, koleksi game ini akan terus bertambah sedikit demi sedikit. Jadi pantau terus ya!

[Sumber: GameInformer]


SHARE
Previous articleDua Poster Terbaru Monsters University dari Disney/Pixar
Next article[SEAL], Clan IDGS Modern Warfare 3 Baru yang Masih Mencari Jati Diri
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.