Konsol Generasi Delapan OUYA, Versi Developernya Disebar Mulai 28 Desember

Kalian masih ingat kan dengan OUYA? Bakal konsol baru berbasis Android 4.1 Jelly Bean, yang sempat membuat heboh Kickstarter karena berhasil mengumpulkan dukungan dana untuk pengembangan mencapai $3,654,566 hanya dalam kurun waktu dua hari saja! Kami sudah banyak mengulas siapa saja yang berada di balik proyek ini, seperti apa kira – kira bentuknya, dan bagaimana spesifikasinya. Dan terakhir kita mengetahui jika versi developernya bakal segera disebar mulai 28 Desember 2012 mendatang!

Berita ini langsung disiarkan melalui website mereka dan juga akun proyek promosi mereka di Kickstarter. Bahwa software development kit Ouya bakal mulai dikirimkan pada mereka yang sudah mendukung proyek ini mulai 28 Desember 2012, atau bersamaan dengan hardware Ouya versi awal. Tentu banyak yang menunggu, karena para developer bisa mulai mengerjakan atau mengoptimalkan game mereka untuk Ouya dan layar lebar. Dan karena Ouya ini langsung menjalankan Android terbaru Jelly Bean, kamu bisa berharap mendapatkan game berkualitas tinggi.

Ouya ini rencananya meluncur Maret – April 2013 mendatang dengan harga $99, dan secara legal boleh kamu hack. Ukurannya cukup mini, karena setiap sisinya yang berbentuk kubus tidak lebih dari 5-inchi. Desainnya merupakan desainer kawakan Yves Béhar, yang memilih desain kecil minimalis serta berbeda dari tipikal konsol game yang sudah umum di pasaran, seperti Xbox 360 dan PS3. Di artikel kami sebelumnya sudah terlihat seperti apa kira – kira modelnya, dan melalui team Yves Béhar, model kubus tersebut dimampatkan menjadi tidak lebih dari 5 inchi saja setiap sisinya.

Sumber: Ouya


SHARE
Previous articleDeretan Foto dan Tv Spot Terbaru The Hobbit: An Unexpected Journey
Next articleSony Patenkan Teknologi Kontroler Baru, DualShock dan Move Menjadi Satu!

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY – yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi “ngoprek” smartphone.