Street Fighter X Tekken Mobile Gauntlet, Mode Survival Gratisan Untuk Apple iOS

Street Fighter X Tekken Mobile menjadi salah satu game 2D fighting untuk Apple iOS mulai September 2012 lalu. Namun sepertinya Capcom belum puas, dan mereka memberikan varian keduanya melalui Street Fighter X Tekken Mobile Gauntlet, yang justru dirilis secara gratis.

Dalam Gauntlet kamu bisa memilih antara Ryu atau Kazuya dan memainkan serangkaian pertarungan 1v1 untuk melihat berapa lama mereka bisa bertahan. Dimulai dengan batasan waktu 30 detik saja, setiap pertarungan menghadapkan mereka pada musuh yang random dan juga tantangan yang rancom. Seperti memaksamu melakukan dua gerakan spesial EX. Begitu kamu menang, mendapatkan waktu untuk melanjutkan bertarung melawan musuh lainnya. Selain itu, kedua karakter di sini juga mampu menghasilkan lebih banyak damage dari biasanya mereka dalam Street Fighter X Tekken sebagai kompensasi minimnya waktu yang diberikan.


Game Street Fighter X Tekken Mobile gratisan ini kompatibel dengan iOS mulai versi 5.0. Selain itu, Capcom juga menggelar turnamen Street Fighter X Tekken Mobile yang dimulai 28 November 2012 kemarin. Turnamen yang disebut Street Fighter X Tekken Mobile Battle Royale tersebut dimulai dari 28 November hingga 10 Desember, dan kamu harus berkompetisi online untuk mencapai tiga besar. Mereka yang berhasil bakal mendapatkan in-game point.

Hadiah turnamennya antara lain:

  • 1st place – 1000G ($99.99 USD)
  • 2nd place – 500G ($49.99 USD)
  • 3rd place – 250G ($24.99 USD)
  • Every participant – 500SP

Download Street Fighter X Tekken Mobile Gauntlet: Apple iTunes Store


SHARE
Previous articleBonus 10 Challenge Map Dalam DLC Dishonored Dunwall City Trials
Next articleDeretan Foto dan Tv Spot Terbaru The Hobbit: An Unexpected Journey
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.