Keluarga Ini Beri Nama Anaknya ‘Hashtag’ Jameson

Istilah ‘hashtag’ atau tanda # kini lazim dijumpai di media sosial Twitter. Bahkan istilah ‘hasgtag’ digunakan untuk nama anak dari keluarga Jameson. Mungkin keluarga ini senang berkicau dengan media sosial satu ini.

Keluarga Jameson mengunggah foto anaknya di media sosial Facebook, pada hari Sabtu, 24 November 2012. Seorang putri keluarga Jameson lahir pukul 10 malam tersebut dan diberi nama Hashtag Jameson.

Hal ini cukup ramai dibicarakan oleh media dan yang menariknya pendapat dan reaksi dari pembaca sangat beragam hingga akhirnya ‘Baby Hashtag’ ini membuat twitter jadi ramai dengan beberapa hashtag seperti #Foolishparents, #YourParentsHateYou dan #StupidestNameEver.

Selain nama ‘Hashtag’ yang ramai dibicarakan, sang ibu juga ikut dikomentari lantaran penggunaan bahasa yang aneh.

“Hashtag Jameson was born at 10 oclock last night. She weys 8pounds and I luv her so much!!!!”

Komentar dari teman ibu Hashtag Jamerson pun ramai dibicarakan.

“Aww babes you finally had youre Tweetybird xxx.”

Nah, berita ini memang tersebar di berbagai macam media. Tapi, apakah benar keluarga tersebut memberi nama anak putrinya dengan nama ‘Hashtag’? Majalah People sampai sekarang belum dapat membuktikan apakah nama bayi ‘Hashtag’ ini adalah nama resmi, salah ketik, atau hanya sebuah candaan.

Nah, bagaimana menurut Citizen dengan pemberian nama ‘Hashtag’ ini? Aneh atau lucu? Ditunggu komentarnya ya. :D

[sumber : TEMPO] 


SHARE
Previous articleThe Walking Dead: Assault, Beralih Menjadi Game Strategi Isometris Untuk Apple iOS
Next articleDeveloper Indonesia Menangkan BlackBerry Jamhack Asia!
Mahasiswa ITS yang mempunyai interest besar dalam dunia fotografi. Selain itu sangat suka dengan manga, anime, game online dan kucing. Manga yang selalu ditunggu-tunggu adalah One Piece. Fans berat majalah OMEGA, karena majalah inilah memberikan saya pengalaman baru sebagai kontributor di Duniaku.net.