Trailer Pertama Dementium II Versi PC. Same Bones, New Flesh!

Nintendo DS mungkin identik anak – anak. Gamenya banyak yang fun, simple, menghibur, jauh dari kesan garang dan seram. Benarkah? Tidak juga, pada 2010 lalu Renegade Kid merilis sekuel Dementium: The Ward, kembali melanjutkan nuansa gelap dan seram bernuansa ala Silent Hill yang begitu membuat survival-horror Dementium ditakuti. Menambah kengerian karena sudut pandang yang dipakai adalah first-person. Kamu bisa buktikan melalui trailer versi PC pertamanya yang baru dirilis akhir November lalu di bagian bawah artikel ini.

Lantas bagaimana jika Dementium II diport ke mesin game yang lebih anvance dari handheld? Akhir Agustus lalu memang kita sudah mendengar jika Renegade Kid membawanya ke PC. Demikian kita bakal mendapatkan tanpilan grafis yang jauh lebih baik, resolusi yang tinggi serta kontrol first-person shooter yang justru menemukan “rumahnya” di PC dan Mac.

Ceritanya sendiri masih sama, kamu mengendalikan karakter dari prekuelnya William Redmoor yang kembali harus menghadapi “mimpi buruk” terjebak di Bright Dawn Treatment Center menghadapi dokter yang kurang waras, karena pasca melakukan operasi otak pada Willian, dokter itu justru sengaja membuat mimpi buruk dimana William harus selamat dari mimpi jika mau tetap hidup.

Port ini dikerjakan oleh developer indie Memetic Games, dan masih membawa banyak fitur yang diterapkan dalam sekuel DS-nya. Mulai senjata yang lebih banyak, musuhnya juga bervariasi, William bisa melompat dan merangkak, save point, map-nya lebih bersahabat karena mengurangi musuh yang respawn. Senjatanya sendiri bisa kamu pilih mulai shank, revolver, sledge hammer, shotgun, assault rifle, dynamite, flame thrower, nail gun, dan  relic. Tak ketinggalan tentu saja senter yang bisa menambah kengerian suasana gelap di sepanjang permainan.

Dementium II Official Trailer (PC & Mac)

Sumber: Dementium, Facebook


SHARE
Previous articleNonton Para Maniak Game Fighting Berantem !
Next articleKemunculan Necromorph dalam Deretan Screenshot Baru Dead Space 3!

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY – yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi “ngoprek” smartphone.