Debut Trailer Company of Heroes 2, Ungkap Setting Perang di Tengah Salju

Developer: Relic Entertainment
Publisher: THQ
Engine: Essence Engine 3.0
Platform: Microsoft Windows
Release Date: Awal Tahun 2013
Genre: Real-time strategy

Setelah hampir 6 tahun menunggu, akhirnya Relic Entertainment mengkonfirmasikan sekuel Company of Heroes pada 7 Mei 2012 lalu. Seperti prekuelnya, Company of Heroes 2 yang bakal dirilis awal 2013 ini merupakan real-time strategy yang eksklusif dikembangkan untuk Microsoft Windows, dan juga masih mengangkat setting Perang Dunia II dengan fokus perang Eastern Front.

Game yang dibangun dengan game engine besutan Relic, yaitu Essence 3.0 ini menawarkan Soviet Red Army sebagai faction baru, dan kamu bisa menjalani beberapa masa perang yang termasuk dalam campaign Eastern Front yang terjadi mulai pertengahan 1941 hingga 1945. Seperti Operation Barbarossa, Battle of Berlin hingga Soviet Far East. Gameplay-nya tetap dijaga seperti Company of Heroes yang kita kenal sebelumnya, sehingga masih berkesan RTS tradisional. Unsur tactical decision baru dimasukkan dan bisa kamu pilih sebagai bagian lebih banyak cara mengarahkan pasukanmu.

Sehubungan dengan engine baru Essence 3.0, Relic mengklaim mereka bisa menerapkan seperti teknologi baru line-of-sight, yaitu TrueSight, yang mampu lebih baik mengemulasikan visibilitas pasukan di tengah pertarungan sesungguhnya. Dengan demikian TrueSight lebih baik menampilkan jarak pandangan tiap unit berdasarkan keadaan lingkungan dimana saat itu mereka berada. Mereka tidak hanya harus berhadapan dengan asap yang mengganggu selama peperangan, namun juga harus menjaga jarak jangkauan terbaik dengan musuh. Essence 3.0 yang memaksimalkan DirectX 11 ini pun juga memasukkan fitur pergantian cuaca dan juga lingkungan yang bisa hancur karena seranganmu.

Oh ya, untuk membantumu menlihat bagaimana ketegangan suasana Perang Dunia II yang bakal diwujudkan oleh Relic Entertainment ini, beberapa hari lalu mereka merilis trailer gameplay pertamanya, yang bisa kamu lihat di bawah!

Company of Heroes 2: Debut Gameplay Trailer (Official HD)


SHARE
Previous articleAngry Birds Star Wars Walkthrough Part IV: Hoth
Next articleBaka to Test to Shoukanjuu Portable, Bermain Monopoli Ala BakaTest
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.