Menyimak Sistem Skill di Valhalla Knight 3

Marvelous AQL membeberkan bagaimana sistem skill para karakter di Valhalla Knights 3, yang akan mereka rilis untuk PS Vita pada tanggal 31 Januari 2013 mendatang. Tujuh job dihadirkan di sini, antara lain Fighter, Mage, Prisoner, Thief, Priest, Akatoki, dan Archer. Kamu bisa meningkatkan level job ini dengan memperoleh poin experience setelah mengalahkan musuh. Seiring meningkatnya level job, parameter karakter juga akan meningkat.

Tiap karakter bisa mempelajari skill baru atau meningkatkan level skill-nya dengan mengumpulkan Skill Point yang juga didapat dari mengalahkan musuh. Job Skill terdiri dari skill aktif dan skill pasif, dan kebanyakan di antaranya eksklusif untuk job yang bersangkutan. Uniknya lagi, karakter juga bisa mengambil dua skill subjob, artinya bisa menggunakan skill dari job selain job utamanya.

Tiap karakter juga bisa mengkustomisasi penggunaan skill ini melalui slot skill untuk bisa menggunakannya di pertarungan. Hingga delapan skill aktif bisa diatur dalam slot dual command. Empat slot tambahan diberikan untuk meletakkan skill-skill pasif karakter.

[ Sumber : Siliconera, Gematsu ]


SHARE
Previous articleJejaring Sosial Khusus Otaku, Wonder!
Next articlePakai Kontroler PS2 untuk Wii / Wii U? Kenapa Tidak!

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma – sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.