Tanggal Rilis Soul Sacrifice Telah Dikonfirmasikan

Sony Computer Entertainment Japan telah mengkonfirmasikan tanggal rilis Soul Sacrifice, action RPG multiplayer yang dikembangkan oleh Keiji Inafune dan Comcept. Mereka akan merilisnya di Jepang pada tanggal 7 Maret 2013 mendatang dengan harga 5,980 yen. Double Pack, versi bundel dengan dua copy game di dalamnya untuk pemain yang ingin bermain multiplayer, juga tersedia dengan harga 7,980 yen.

Double Pack

Dan seperti biasa, pemain diberikan pilihan bundel eksklusif untuk Soul Sacrifice ini. Bernama PlayStation Vita Soul Sacrifice Premium Edition, bundel ini dirilis dengan harga 29,980 yen. Mahal? Memang, karena begitu banyak isinya, antara lain model PS Vita Wi-Fi eksklusif bertema Soul Sacrifice dengan warna Cosmic Red, copy game Soul Sacrifice, memory card 4GB, headphone Cosmic Red, pouch, kain pembersih bertema Soul Sacrifice, strap, kabel USB, AC adapter, kabel power, dan AR Play Card.

[nggallery id=213]

[ Sumber : Famitsu, Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articlePakai Kontroler PS2 untuk Wii / Wii U? Kenapa Tidak!
Next article5 Hal Yang Harus Kamu Tahu Dalam Film ‘Life Of Pi’
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.