Bersiaplah Game Developer! RIM Adakan ‘BlackBerry Got Game Port-a-Thon’ !

Dalam rangka menyambut dirilisnya sistem operasi terbaru BlackBerry 10, RIM bakal mengadakan acara untuk mendukung para pengembang game di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Acara yang bernama ‘BlackBerry Got Game Port-a-Thon’ ini hanya akan berlansung selama satu hari. Acara ini diadakan untuk memudahkan bagi para pengembang aplikasi untuk meluncurkan game mereka di platform BlackBerry 10.

Di dalam acara ini nantinya, para pengembang akan diberikan kesempatan untuk mengakses high-profile game dari platform BB dan mendapatkan berbagai macam tips dan trik untuk mengembangkan aplikasi di BB 10. Dan tentu saja pera pengembang bisa mem-port game yang sudah mereka miliki atau mengembangkan game langsung di tempat untuk sistem operasi BB 10.

Selain di Indonesia yang bertempat di Bandung 10 Desember, acara akan diadakan juga di Bangkong – 3 Desember, Sydney – 5 Desember, Singapura – 6 Desember, Hyderabad – 12 Desember, Mumbai – 14 Desember dan Hong Kong – 22 Desember.

Hadiah apa yang akan diberikan RIM pada para pengembang? Berikut Duniaku tampilkan persyaratan yang dikutip dari rilis pers yang diberitakan oleh Trenologi.

Dapatkan hadiah langsung ketika Anda melakukan port dan membangun BlackBerry 10:

  • Berhasil melakukan port aplikasi permainan di tempat, dan menerima BlackBerry  PlayBook tablet (terbatas hanya satu buah per vendor ID)
  • Top Arcade, Puzzle dan Action games porting akan menerima satu perangkat masingmasing BlackBerry DevAlpha

Dapatkan hadiah dengan mengirim aplikasi permainan yang telah disetujui di dalam App World:

  • Mendapatkan aplikasi game yang disetujui di dalam App World, dan menerima US$ 100 untuk setiap aplikasi yang memenuhi syarat sampai dengan 20 aplikasi
  • Jadilah 10 orang pertama di kota Anda untuk mendapatkan setidaknya 5 dari 10 aplikasi game yang disetujui dalam App World, dan menerima perangkat BlackBerry 10 Developer Alpha.
  • Jadilah yang pertama di kota Anda untuk mendapatkan > 10 aplikasi game yang disetujui dalam App World, dan dapatkan hadiah perjalanan ke BlackBerry Jam Eropa yang akan dibiayai sebagai hadiah utama!

Dapatkan fitur Anda di dalam BlackBerry App World:

  • Semua game yang berhasil porting dan disetujui akan mendapatkan satu (1) minggu pemasaran App World di seluruh APAC, Timur Tengah dan Afrika, dan di tempat lainnya yang berlaku.
  • Semua vendor yang menyerahkan lebih dari 5 game akan mendapatkan fitur pemasaran eksklusif di mana game akan dipamerkan di bawah mitra bermerek atau cobranded banner di App World selama 1 minggu di seluruh APAC, Timur Tengah dan Afrika, dan di tempat lainnya yang berlaku.

* Semua aplikasi harus diserahkan dalam waktu 7 hari selama acara tersebut, dan hanya penjual onsite ID terdaftar yang akan dipertimbangkan. Untuk informasi lebih lanjut, mohon mengacu pada syarat yang berlaku di website.

Untuk informasi lokasi acara, waktu dan proses pendaftaran serta detail lainnya bisa dilihat di sini.

courtesy: Trenologi


SHARE
Previous articlePersiapkan PC Kamu untuk Memainkan Crysis 3 Mulai Sekarang!
Next articleWhatsApp Akan Dibeli Facebook?
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.