Foto Perdana Ashton Kutcher Sebagai Steve Jobs

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, kehidupan Steve Jobs akan diangkat ke dalam layar lebar. Aktor yang terpilih untuk memerankan Steve Jobs adalah Ashton Kutcher.

Tepatnya 1 April 2012 tersiar kabar jika aktor Amerika, Ashton Kutcher disiapkan sebagai pemeran utama film biografi Steve Jobs, karena kemiripan Kutcher dengan Jobs di masa muda. Bahkan di dunia maya banyak foto yang membandingkan pemeran The Butterfly Effects itu dengan Jobs muda.

Coba kita bandingkan dengan foto Steve Jobs di bawah ini.

Seperti yang kita lihat dalam foto tersebut, Ashton Kutcher seolah-olah menjadi Steve Jobs muda yang sedang duduk di atas meja dalam ruang kerjanya yang sempit. Pada foto, tampak di belakangnya sebuah PC Machintos pada tahun 70-an dan sebuah gambar bertuliskan ‘Think’ dengan warna pelangi.

Film jOBS ini merupakan adaptasi dari biografi Steve Jobs yang ditulis oleh Walter Isaacson dengan penulis naskah Aaron Sorkin. Dimana sebelumnya Aaron Sorkin pernah membuat naskah The Social Network, biopic dari Mark Zuckerberg. Dalam film ini hanya sekadar mengupas kehidupan Jobs muda sekitar tahun 70-an, di masa dimana ia mulai merintis Apple yang kini menjadi perusahaan IT terbesar di dunia.

Selain foto Ashton Kutcher, terdapat juga beberapa pemeran selama syuting berlangsung. Ada Josh Gad sebagai Steve Wozniak, co-founder Apple. Ahna O’Reilly memerankan Chris-Ann Brennan, pacar dari Steve Job. Lukas Haas sebagai pegawai Apple, Daniel Kottke. Dermot Mulroney memerankan sebagai Mike Markkula, mantan CEO Apple dan Matthew Modine sebagai John Sculley, mantan CEO Apple. Yang cukup misterius dalam film ini siapakah yang memerankan Bill Gates muda.

[nggallery id=214]

Film jOBS direncanakan akan menutup acara Sundance Film Festival yang digelar pada tanggal 17-27 Januari 2013. Jadi, kapan film jOBS ini akan rilis secara komersial? Kita tunggu saja. Menurut Citizen, Ashton Kutcher mirip dengan Steve Jobs?

Sumber: Geek Tyrant


SHARE
Previous articlePoster Perdana Star Trek Into Darkness Telah Datang!
Next articleDLC Dragonborn untuk Skyrim Sudah Tersedia untuk X360!
Mahasiswa ITS yang mempunyai interest besar dalam dunia fotografi. Selain itu sangat suka dengan manga, anime, game online dan kucing. Manga yang selalu ditunggu-tunggu adalah One Piece. Fans berat majalah OMEGA, karena majalah inilah memberikan saya pengalaman baru sebagai kontributor di Duniaku.net.