Jika 100 Mod Berjalan Secara Bersamaan dalam Skyrim!

Satu dua mod dalam Skyrim mungkin hal biasa. Namun, bagaimana jadinya jika ada 100 mod yang berjalan secara bersamaan dalam Skyrim? Baca dan saksikan deretan screenshot-nya di dalam!

Jika 100 Mod Berjalan Secara Bersamaan dalam Skyrim!

Jika 100 Mod Berjalan Secara Bersamaan dalam Skyrim!

Pernah mencoba untuk menjalankan The Elder Scrolls V: Skyrim dengan menambah beberapa mod, katakanlah 5 hingga 8 mod sekaligus? Mungkin PC kamu akan merasa sangat berat, bahkan salah-salah bisa hang. Namun apa yang dilakukan modder-modder di Unreal benar-benar fantastis dan membuat banyak mata terbelalak. Mereka diklaim berhasil menjalankan 100 mod secara bersamaan dalam Skyrim!

Lantas bagaimana hasilnya? Bisa kamu simak dalam screenshot pembuka artikel ini dan galeri di bawah ini. Tampak mereka berhasil menyajikan Skyrim yang lebih realistis dan hidup. Kabarnya, mereka memiliki sekitar 800 mod, namun hanya menjalankan 100 mod saja untuk mendapatkan hasil seperti yang ada di dalam screenshot. Kamu bisa belajar lebih banyak lagi tentang bagaimana mereka membuat 100 mod ini berjalan secara bersamaan, termasuk spesifikasi PC yang digunakan dengan mengunjungi link berikut ini.

[nggallery id=212]

Ayo siapa berani mencoba? :D

[Sumber: A State of Trance]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU