Nokia 114 Dikonfirmasikan, Lagi – lagi Dengan Fitur Dual-SIM dan Dual-ON

Setelah sebelumnya Nokia mengkonfirmasikan dua tipe ponsel kelas menengah bawah mereka, kali ini diam – diam mereka mulai menjual Nokia tipe bawah lainnya, yaitu Nokia 114. Dan seperti beberapa Nokia feature phone lainnya yang akhir – akhir ini dikonfirmaskan Nokia, 114 mulai dikenalkan di India, dan mengadopsi fitur dual-SIM dual-ON.

Dilihat dari desainnya, kamu pasti langsung mengenali bahwa 114 ini ponsel Nokia. Begitu khas, bagian pinggir berwarna, sampai ikon dan susunan menunya mengingatkan pada Nokia – Nokia lain yang sudah eksis. Nokia 114 mungil dimensinya, 110x46x14.8-mm dan beratnya 80-gram. Layarnya yang luasnya 1.8-inchi dengan resolusi 128×160-pixel menampilkan 65 ribu warna. Kemudian ada baterai 1080-mAh yang menjamin ponsel ini tidak akan kehabisan daya dalam beberapa haru, kamera utama VGA dengan kemampuan merekam video berkualitas QCIF, serta konektivitas Bluetooth 2.1.

Namun fitur yang menjadi daya tarik tidak lain adalah opsi dual-SIM. Dengan dua radio di sana, membuatnya begitu praktis bagi mereka yang memang membutuhkan jalur komunikasi beberapa operator (biasanya dengan alasan menekan biaya pulsa). Selain itu, Nokia 114 juga mendapatkan beberapa aplikasi yang juga eksis untuk saudaranya yang kelasnya lebih tinggi, seperti browser yang lebih cepat, dan akses mudah ke situr jejaring sosial seperti Facebook.

Sumber: Nokia


SHARE
Previous articlePoster Terbaru Men of Steel! Tampaknya Superman Memerlukan Bantuan
Next articleOmega #109: Queen’s Blade, Heva Online, Jade Dynasty Legacy, dan SDGO

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY – yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi “ngoprek” smartphone.