Roster Terbaru Injustice: Deathstroke!

Injustice, salah satu game yang ditunggu maniak komik barat khususnya fans DC, kembali menampilkan roster petarung yang playable. Kali ini Deathstroke, sang Terminator, bergabung dideretan villains DC di Injustice: God Among Us!

Bicara tentang Deathstroke, sang pembunuh yang juga tentara bayaran ini adalah salah satu weapon expert paling berbahaya di dunia DC. Maka jika dilihat dari trailernya, kamu akan memainkan petarung tipe gadget yang mengandalkan pedang untuk serangan jarak dekat, dan senjata api untuk serangan jarak jauh. Seperti villain lainnya, jurus-jurusnya akan terlihat brutal, cepat, dan tanpa ampun. Dan dengan liciknya, ia akan memanfaatkan benda-benda di environment tempat bertarung untuk menghabisi lawan-lawannya.

Siapakah Deathstroke? Slade Wilson masuk kemiliteran dalam usia muda karena memalsukan umurnya. Ia pun menjadi prajurit termuda yang meraih berbagai medali kemiliteran. Wilson menjadi sukarelawan untuk eksperimen militer. Eksperimen ini gagal dan menyebabkan ia menjadi koma. Setelah pulih dari perawatan, ternyata ia mendapat kemampuan untuk mendayagunakan 90% dari kemampuan otaknya, dan kemampuan fisik, imunitas, dan kegesitannya setara manusia super. Ia ditolak kembali ke militer karena dianggap kondisinya tidak stabil. Frustrasi, ia mulai beralih menjadi tentara bayaran dan pembunuh.

Suatu ketika anaknya Joseph menjadi sandera oleh pembunuh bayaran yang menyerang rumahnya. Terlalu percaya diri, ia menantang pembunuh bayaran itu, ternyata leher Joseph terluka dan ia menjadi bisu. Istrinya Wilson marah karena kecerobohan Wilson dan menembak mata Wilson. Sejak saat itu kebutaan matanya menjadi trademark, dan ia menggunakan topeng yang bagian sebelahnya berwarna hitam di bagian matanya yang buta. Ini menandakan bahwa kebutaan matanya tidak berpengaruh pada kemampuan bertarungnya sebagai sang Terminator.

Deathstroke adalah villains yang sering merepotkan Teen Titans, bahkan terkadang bisa merepotkan seluruh Justice League walaupun sendirian. Ia juga pernah membuat Teen Titans tandingan yang beranggotakan superhero yang suka melanggar hukum dan menjadi anggota Injustice League.

Injustice: Gods Among Us – Deathstroke

Sumber: Facebook Injustice


SHARE
Previous articleJika 100 Mod Berjalan Secara Bersamaan dalam Skyrim!
Next articleJoseph Gordon-Levitt Perankan Batman di Justice League dan Man of Steel!?
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.