Bonus Pre-order Dead Space 3, Bisa Habisi Necromorph Secara Instant

Masih ada dua bulan menjelang Dead Space 3 dirilis 5 Februari 2013 mendatang, dan Visceral Games serta Electronic Arts tidak ingin melewatkan kesempatan menjaring para pembeli awal. Untuk pemesan pre-order game tersebut, Electronic Arts bekerja sama dengan dua retailer, yaitu GameStop dan Amazon.

Mereka yang merelakan uangnya membayar lebih awal bakal menerima senjata baru. Untuk pre-order melalui GameStop, disediakan bonus EG-900 SMG, sebuah senjata api yang kompak namun mematikan. Sedangkan jika kamu memesan lebih awal melalui Amazon, kamu bakal mendapatkan Tesla Enervator, yang deskripsinya lebih menarik. Enervator memberi efek ledakan yang presisi serta juga menimbulkan kejutan listrik sesaat sehingga mengacaukan molekul dalam target — efeknya kematian instan.

Dead Space 3 GameStop Pre-order Exclusive

Selain itu, mereka para pemesan awal ini juga langsung mendapatkan paket Limited Edition gamenya ketika dirilis nanti, dengan penambahan lebih banyak bonus senjata dan armor — masing – masing bertambah dua. Beberapa item yang bisa kamu dapatkan dalam Limited Edition, seperti Witness Suit, yang diklaim lebih tahan terhadap cuaca dingin dan lingkungan yang keras di Tau Volantis (setting game ini).

Selain itu kamu juga akan mendapatkan assault rifle berat yang disebut Evangelizer dan kombinasi senjata shotgun. Tidak hanya itu, Limited Edition memberimu kostum First Contact suit, yang dikembangkan khusus untuk pemakaian lama di luar angkasa, dan juga Negotiator, yang juga mempermudahmu dalam menghadapi Necromorph.

Lebih jelasnya untuk Limited Edition, bisa kamu lihat melalui video berikut:

Dead Space 3 Limited Edition Gameplay Trailer

Sumber: Dead Space


SHARE
Previous articleDragon Quest X Bisa Dimainkan di 3DS?
Next articleMengintip Preview Plus Deretan Screenshot Baru Tomb Raider!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.